Home Fun Sederet Alasan Kenapa Winterland Sledge FF Menarik Dimiliki!

Sederet Alasan Kenapa Winterland Sledge FF Menarik Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire kembali kedatangan event Moco Store. Yap, event yang mana jika beruntung Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah dengan harga 9 Diamond saja ini kembali hadir dengan membawa hadiah menarik.

Hadiah tersebut adalah Winterland Sledge, sebuah item baru yang menarik untuk dimiliki dan menjadikan kenapa Moco Store Free Fire terbaru tidak boleh dilewatkan selama periodenya!

Baca Juga: 5 Caster Free Fire Sebut Momen Paling Berkesan Selama Tahun 2021!

Baca Juga: Buat Gloo Wall FF Musuh Menjadi Tak Berguna dengan Berbagai Kombinasi Berikut!

Lalu, sebenarnya apa yang membuat skin Winterland Sledge ini menarik untuk dimiliki oleh Sobat Booyah lewat event Moco Store terbaru ini? Berikut Berita Booyah punya berbagai alasannya!

Winterland Sledge Tawarkan Fitur yang Baru

Sebelumnya, tentu Sobat Booyah mengenal Skywing yang mana alih-alih turun dengan menggunakan Surfboard, ketika terjun dari pesawat Sobat Booyah akan menaiki sebuah kendaraan. Hal tersebut juga berlaku di Winterland Sledge namun dengan versi lebih baik.

Tidak hanya saat turun dari pesawat, bahkan Sobat Booyah sudah bisa menaiki Winterland Sledge FF ketika pesawat sedang berjalan. Sobat Booyah nantinya akan menaiki skin Winterland Sledge di samping pesawat yang berjalan.

Datang dengan Animasi yang Tak Kalah Menarik.

Di event Moco Store ini, Sobat Booyah akan mendapatkan Winterland Bundle yang berisi Winterland Sledge. Tetapi, tidak hanya itu saja, bakal ada hadiah menarik berupa animasi bernama Goodies Time.

Melihat hal tersebut tentu saja menjadikan event Moco Store ini lebih emanrik karena Sobat Booyah bisa mendapatkan 2 hadiah sekaligus yang cukup menarik bisa jadi tidak akan hadir kembali dalam waktu dekat.

Bisa Didapatkan di Harga 9 Diamond Jika Beruntung

Event Moco Store menjadikan 9 Diamond sebagai harga Spin awal. Ini artinya, jika Sobat Booyah beruntung maka kalian bisa mendapatkan Winterland Sledge dan animasi Goodies Time hanya dengan harga 9 Diamond saja!

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kalian tertarik atau justru sudah memiliki Winterland Sledge dan animasi Goodies Time dari event Moco Store terbaru di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...