Home Fun 3 Karakter Ini Tidak Akan Berguna Dipakai di Mode Clash Squad!

3 Karakter Ini Tidak Akan Berguna Dipakai di Mode Clash Squad!

Hi Sobat Booyah!

Pada Free Fire, beragam karakter dengan skill yang berbeda-beda membuat permainan menjadi lebih baik. Namun, tentu saja tidak di semua mode permainan cocok menggunakan semua karakter.

Salah satu modenya yaitu mode Clash Squad. Mode yang mempertarungkan 2 squad untuk saling bertarung ini tidak cocok untuk dimainkan dengan 3 karakter berikut.

Baca Juga: 3 Senjata Ini Wajib Kalian Gunakan Saat Bermain Mode Clash Squad!

Baca Juga: 3 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Para Pemain di Mode Clash Squad!

Penasaran karakter apa saja? Yuk langsung saja kita masuk ke pembahasan!

Paloma

Sumber: Booyahcoid

Paloma memiliki skill yang bernama Arms-dealing yaitu membawa beberapa AR ammo tidak mengurangi kapasitas backpack. Di mode Clash Squad, Sobat Booyah memiliki backpack yang tidak memiliki batas ammo, atau bisa dibilang unlimited. Jadi, jika Sobat Booyah memakai karakter Paloma di mode Clash Squad, maka skillnya akan sia-sia.

Misha

Sumber: Booyahcoid

Misha memiliki skill yang bernama Afterburn yaitu kecepatan kendaraan naik dan damage yang di terima saat berkendara berkurang. Sobat Booyah pasti tahu, di zona yang kecil, mode Clash Squad tidak tersedia kendaraan. Sehingga jika Sobat Booyah memakai karakter Misha, maka skillnya tidak terpakai.

Notora

Sumber: Booyahcoid

Notora memiliki skill yang hampir sama dengan Misha, yang bernama Racer’s Blessing yaitu memberi HP setiap saat jika berada di dalam kendaraan. Penjelasannya sama seperti di bagian Misha, di mode Clash Squad tidak terdapat kendaraan, sehingga jika Sobat Booyah memakai karakter Notora maka skill Notora tidak akan terpakai.


Selain 3 karakter di atas, apakah kalian bisa menyebutkan karakter lainnya yang bakal tidak berguna skillnya jika bermain mode Clash Squad?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...