Home Fun Empat Pengalaman Sedih yang Sering Ditemui Ketika Bermain Clash Squad!

Empat Pengalaman Sedih yang Sering Ditemui Ketika Bermain Clash Squad!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game yang diminati di kalangan anak-anak ataupun dewasa. Karena itu, Free Fire selalu menghadirkan beberapa jenis mode permainan yang dapat dipilih oleh para pemain.

Salah satu mode permainan yang dihadirkan ialah Clash Squad. Baru-baru ini Clash squad telah ditambah dalam bentuk Ranked yang tadinya hanya berbentuk Classic.

Baca juga: Kocak, Inilah 4 Keisengan Yang Bisa Terjadi Antar Teman Mabar di Free Fire!

Baca juga: Kenapa Warna Skill Karakter Dalam Free Fire Berbeda? Ini Alasannya!

Mode Clash Squad ini sangat tepat untuk dimainkan apabila tidak memiliki banyak waktu untuk bermain. Selain itu dalam mode ini, kita mampu mengasah kemampuan kerjasama tim yang telah kita buat.

Tetapi, kita masih berbagai hal sedih dalam memainkan mode Clash Squad. Penasaran apa saja hal yang kurang menyenangkan tersebut ? Yuk simak penjasan di bawah ini!

Jaringan Tidak Mendukung

Tidak hanya bermain dalam mode biasa, di dalam mode Clash Squad pun jaringan sangat berpengaruh untuk suatu permainan. Seringkali kita tidak bisa membeli senjata ketika bermain Clash Squad, hal tersebut diakibatkan oleh jaringan yang tidak stabil.

sumber : Booyah.co.id

Teman AFK

Dalam kasus seperti ini, biasanya kita bermain secara solo dan bertemu teman tim acak. Pemain AFK (Away from keyboard) seringkali terjadi, dan membuat suatu tim mengalami kekalahan.

Teman Satu Tim Belum Fasih Bermain

Sumber : Booyah.co.id

Nah, sama hal nya dengan kasus sebelumnya, hal ini biasa ditemui apabila kita bermain secara acak. Karena kita tidak bisa memilih teman satu tim kita, maka sangat dimungkinkan mendapat teman satu tim yang bisa jadi baru mengunduh game Free Fire.

Kurangnya Jumlah Pemain

Hal terakhir yang biasa kamu temui dalam bermain Clash Squad ialah kurangnya jumlah pemain. Biasanya squad diisi oleh empat pemain, bagaimana jadinya bila tim kalian hanya memiliki tiga bahkan dua pemain?

Sama halnya dengan beberapa poin sebelumnya, hal yang bisa kamu lakukan adalah, tetap melanjutkan permainan dan jadikan ajang latihan agar lebih profesional dalam bermain.


Nah itulah beberapa hal sedih yang biasa ditemui dalam bermain mode Clash Squad. Apakah kalian pernah mengalami hal serupa atau ada hal lain yang belum disampaikan dalam penjelasan di atas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...