Home Highlight Pakai Deretan Senjata Ini untuk Push Ranked Season 23 Free Fire (FF)!

Pakai Deretan Senjata Ini untuk Push Ranked Season 23 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, Ranked Free Fire telah memasuki season ke-23. Persaingan sengit untuk mencapai tier rank tertinggi di Free Fire akan kembali dilanjutkan pada lembaran baru di Ranked Season 23 Free Fire.

Apabila Sobat Booyah ingin mencapai rank Master dengan cepat atau termasuk dalam golongan pemain yang ingin Push Rank hingga rank Grandmaster maka sejak awal musim, kalian harus mempersiapkan taktik, strategi, dan pemilihan senjata yang tepat untuk dipakai nantinya.

Baca Juga: Day 5 FFML Season IV Divisi 2, Malam Sempurna Bagi ECHO Esports!

Baca Juga: Ada MCL-FF Winning Spirit Car Skin Gratis, Ini Cara Dapatnya di Free Fire!

Berbicara mengenai pilihan senjata, Berita Booyah ingin menyarankan beberapa senjata overpower yang dapat Sobat Booyah gunakan untuk Push Rank Season 23 Free Fire (FF). Berikut ini daftarnya!

MAG-7

Sumber: beritabooyahid

Nerf yang diterima M1887 pada Update Patch Agustus kemarin membuka jalan bagi MAG7 untuk mengambil alih Shotgun pilihan pemain . Saat ini, Fire Rate tinggi dan kapasitias peluru yang besar dari MAG7 mampu memberikan Damage yang mematikan dan lebih efektif dibanding Shotgun lainnya.

Tak hanya itu saja, kehadiran attachment baru Shotgun Muzzle yang dapat dipasangkan pada MAG7 membuat performa senjata ini semakin overpower. Setiap peluru yang ditembakkan akan lebih optimal dan memastikan musuh tak akan selamat.

AC80

Sumber: beritabooyahid

Menjadi senjata Marksman Rifle terbaru, AC80 hadir dengan kekuatan overpower. Atribut bawaan berupa Damage dan Armor Penetration yang besar serta adanya additional damage untuk second firing membuat AC80 sangat ditakuti.

Hal tersebut membuat AC80 dapat membantu Sobat Booyah untuk Push Ranked Season 23 Free Fire. Senjata ini dapat diandalkan untuk mengeliminasi musuh di jarak jauh dengan mudah dan cepat, untuk memaksimalkan pundi-pundi poin rank.

MP5-X

Sumber: beritabooyahid

MP5-X yang dilengkapi attachment Thermal Booster memiliki Fire Rate yang sangat tinggi. Dengan demikian, MP5-X menjadi senjata yang mematikan untuk jarak dekat, dan juga lebih stabil dan fleksibel untuk middle-range combat.

Belum lagi apabila MP5 dipasangkan SMG Muzzle, attachment baru yang mampu meningkatkan Damage instan dari tembakan terus menerus yang dimuntahkan oleh MP5-X akan memberikan tekanan bagi musuh dan mempermudah Sobat Booyah untuk bermain di Ranked.

Akimbo Vector

Sumber: beritabooyahid

Meski telah beberapa kali diterpa gelombang nerf besar-besaran, Akimbo Vector masih ditakuti untuk jarak dekat. Beramunisikan SMG, Akimbo Vector mampu memuntahkan peluru dengan cepat dan Damage yang dihasilkan sangat besar.

Untuk meningkatkan performanya, Sobat Booyah harus menggunakan Akimbo Vector di jarak yang benar-benar dekat. Jangan lupa untuk menggunakan Gun Skin Vector dengan penambahan atribut.

M4A1-Z

Sumber: beritabooyahid

Advance Weapon terbaru, M4A1-Z wajib menjadi senjata pilihan untuk push rank Season 23 Free Fire. M4A1-Z merupakan tingkat ketiga dari Advance Weapon M4A1. Senjata ini hadir dengan kekuatan tambahan pada Rate of Fire sebesar +3% dan +28% damage tambahan untuk setiap peluru.

Dengan demikian, M4A1-Z memiliki Damage dan Fire Rate murni yang mematikan. Dipadukan dengan Gun Skin yang memiliki peningkatan Fire Rate, ditambah lagi dengan penggunaan AR Magazine yang meningkatkan Fire Rate senjata AR, maka M4A1-Z siap menggempur pertahanan musuh.

Itulah deretan senjata yang wajib kalian gunakan untuk Push Ranked Season 23 Free Fire (FF). Nah, bagaimana pendapat Sobat Booyah terhadapa senjata-senjata pilihan Berita Booyah? Overpower bukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...