Home Game Update Selain MCL-FF Winning Spirit, Ini Skin Baru Kolaborasi Free Fire X McLaren!

Selain MCL-FF Winning Spirit, Ini Skin Baru Kolaborasi Free Fire X McLaren!

Hi Sobat Booyah!

Seolah tiada habisnya, Free Fire kembali menghadirkan deretan skin menarik terbaru ke dalam Game. Kali ini Free Fire merilis seri MCL-FF Car Skin yang merupakan skin evhicle Sports Car yang masih dalam tema spesial kolaborasi Free Fire X McLaren.

Salah satu seri Car Skin tersebut sudah rilis, yakni MCL-FF Winning Spirit Car Skin. Sobat Booyah dapat memperolehnya secara gratis hanya dengan berpartisipasi pada event Booyah Style FF yang akan berlangsung pada tanggal 4 September mendatang.

Baca Juga: Pakai Deretan Senjata Ini untuk Push Ranked Season 23 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Day 5 FFML Season IV Divisi 2, Malam Sempurna Bagi ECHO Esports!

MCL-FF Winning Spirit Car Skin bukanlah satu-satunya skin spesial kolaborasi Free Fire X McLaren yang bakalan hadir di Free Fire. Terdapat 3 Car Skin lainnya dengan tampilan dan peningkatan statistik yang berbeda satu sama lain.

Sobat Booyah Penarasan dengan ketiga Car Skin spesial tersebut? Tuntaskan rasa penasaran kalian dengan melihat tampilan dan ulasannya berikut ini!

MCL-FF Cyber Neon

Statistik

  • Top Speed (+)
  • Handling (+)
  • Durability (-)

Yang pertama ada MCL-FF Cyber Neon. Dari warnanya saja, sudah terlihat betapa mencoloknya tampilan skin ini. Gradasi warna ungu terang dan ungu gelap menampilkan kesan warna neon yang nyentrik. Belum lagi aksen cahaya merah muda yang membuat semakin menarik. Car Skin ini wajib menjadi incaran.

MCL-FF Deep Dive

Statistik

  • Damage (+)
  • Top Speed (++)
  • Handling (-)

Selanjutnya ada MCL-FF Deep Dive. Memang sepertinya tak ada perbedaan bentuk antara seluruh Car Skin spesial MCL-FF. Namun, ciri khas masing-masing terletak pada warnanya. Skin yang satu ini dibalut warna biru terang dengan sedikit sentuhan warna ungu membuatnya tampil mentereng.

MCL-FF Final Lap

Statistik

  • Top Speed (++)
  • Durability (+)
  • Handling (-)

Terakhir, MCL-FF Final Lap melengkapi seri car skin MCL-FF. Dilihat dari tiernya yang merupakan latar merah atau tier Artifact, skin yang satu ini menjadi skin utama. Perpaduan warna hitam dan emas menunjukkan kesan elegan. Ditambah dengan efek sayap dan efek cahaya emas, membuat skin ini semakin keren.

Nah, itulah 3 car skin MCL-FF lainnya spesial Free Fire x McLaren. Pastinya Sobat Booyah sudah tak sabar untuk melihatnya rilis di Free Fire. Diantara 3 skin diatas, mana yang menjadi incaran Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...