Home Community Kawan Raden, Komunitas Raksasa yang Berawal dari Iseng

Kawan Raden, Komunitas Raksasa yang Berawal dari Iseng

Hi Survivors!

Pasti kalian sudah tidak asing dengan nama “Kawan Raden“. Ya, Kawan Raden merupakan salah satu komunitas Free Fire terbesar di Indonesia. Nama komunitas isi terinspirasi dari salah satu pemain asal Aerowolf, Abidzzar “Raden” Al Ghiffary.

Uniknya, Raden sendiri bukanlah sosok di balik berdirinya Kawan Raden. Kidsss, Fluxys?, Rul’z, Hen’st, dan pro player lainnya yang saat itu sedang mempersiapkan diri menghadapi Final Free Fire Indonesia Master (FFIM) Season 2 memiliki ide untuk membuat komunitas kecil-kecilan.

Alasannya sederhana, yaitu untuk mendukung teman seperjuangan mereka, Raden, yang saat itu tidak bertanding di FFIM Season 2. Raden sendiri merupakan pemain veteran yang sudah sangat lama bermain Free Fire.

Sumber: Instagram Kawan Raden

Namun, siapa sangka, kini Kawan Raden telah menjadi komunitas raksasa beranggotakan 13 Guild dari berbagai organisasi Esports Tanah Air. Tak hanya para pemain casual, ada juga pro player yang menjadi anggota dan petinggi di Kawan Raden. Kini, Kawan Raden memiliki lebih dari 14 ribu followers Instagram dan 10 ribu subscribers Youtube.

Tidak hanya kegiatan mabar, Kawan Raden juga rutin menggelar acara gathering atau kopdar. Tidak hanya dari Ibukota, banyak pemain dari luar Jabodetabek yang ikut dalam gathering.

Squad Kawan Raden juga sangat aktif di dunia kompetitif. Mereka rutin mengikuti berbagai turnamen offline maupun online. Kalian bisa melihat segudang prestasi yang telah mereka raih dari e-sertifikat yang diunggah pada akun Instagram mereka.

Sumber: Instagram Kawan Raden

Untuk kalian yang tertarik dengan kegiatan Kawan Raden, kalian bisa langsung ikuti akun Instagram dan Youtube Kawan Raden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...