Home Highlight Ingin Tambah Jago Free Fire? Hilangkan 3 Kebiasaan Buruk Ini!

Ingin Tambah Jago Free Fire? Hilangkan 3 Kebiasaan Buruk Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire, memang menjadi game battle royale yang sukses menarik perhatian banyak orang. Tidak heran, hal tersebut mampu membuat Free Fire mencatatkan 80 juta pemain aktif dalam satu hari saja.

Walaupun begitu, terkadang kerap kali kita menemui player Free Fire yang mengeluh bahwa skill bermainnya tidak berkembang walaupun sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Ternyata, permasalahan tersebut bisa jadi diakibatkan oleh kebiasan buruk ketika bermain.

Baca Juga: Yuk Simak Tips Menjadi Pro Player Ala Elhaya Gaming!

Baca Juga: Bringers VS Liberi, Siap-siap Perang Faksi di Rampage II: Uprising!

Penasaran apa saja kebiasaan buruk tersebut yang harus dihindari jika ingin lebih jago dalam bermain Free Fire? Berikut adalah daftarnya!

Sering Mengeluh

Player Free Fire banyak sekali yang melakukan ini. Mereka tak jarang mengeluh tentang update game yang hadir, koneksi yang buruk, device yang tidak mendukung, ataupun lain hal yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Padahal, jika kalian berhenti mengeluh dan lebih tenang serta fokus untuk berlatih, waktu yang kalian habiskan hanya untuk mengeluh akan lebih berguna. Selain itu, kalian juga harus memikirkan solusi dari keluhan yang kalian miliki dan tidak hanya sekedar mengeluh saja.

Menyalahkan Sesuatu Atau Seseorang

Ketika sedang bermain dalam kondisi buruk, pemain Free Fire biasanya menyalahkan sesuatu atau bahkan teman bermainnya yang dianggapnya menjadi alasan kenapa ia menjadi bermain buruk.

Jika Sobat Booyah sering melakukan hal ini, tentu saja kebiasaan ini harus segera dihilangkan. Alih-alih menyalahkan sesuatu atau seseorang, cobalah untuk meminta saran ke teman satu timmu tentang permainanmu kenapa bisa bermain buruk dan apa yang harus dibenahi agar kalian dapat berkembang.

Dengan ini, Sobat Booyah pun bisa berfokus untuk berlatih menguasai kelemahan-kelemahan ketika bermain

Pesimis Sebelum Bermain

Pesimis, memang menjadi momok bagi setiap player Free Fire entah itu ketika sedang melakukan push rank ataupun menjalani turnamen yang biasanya terdapat 1 tim atau lebih yang memiliki prestasi sebelumnya.

Dengan pesimis sebelum bermain, ketika bermain nantinya Sobat Booyah akan bermain secara tidak maksimal karena beranggapan tidak akan bisa menang. Mindset ini memanglah harus dihilangkan karena dalam Free Fire, peluang kalian untuk mendapatkan Booyah pun sama besarnya dengan yang lain.


Tentunya, 3 kebiasaan ataupun pola pikir di atas harus kalian ubah menjadi hal yang positif agar kalian bisa berkembang lebih baik di game Free Fire!

41 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...