Home Highlight Cara Mendapatkan Kartu Penambah EXP dan Gold di Free Fire

Cara Mendapatkan Kartu Penambah EXP dan Gold di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire terdapat level yang bisa kalian naikkan dan juga Gold yang dapat kalian gunakan untuk melakukan berbagai hal. Level akun di Free Fire sendiri dapat kalian naikkan dengan mendapatkan EXP setelah menyelesaikan match sedangkan Gold bisa didapatkan sehabis match atau event tertentu.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan EXP dan Gold secara cepat, kalian tidak perlu khawatir dikarenakan ada kartu penambah EXP dan juga gold yan tentunya sangat membantu bagi Sobat Booyah yang membutuhkannya.

Baca Juga: 3 Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Jauh di Free Fire

Baca Juga: (REQUEST) Begini Cara Mengganti Nama Guild di Free Fire

Bagi kalian yang bingung bagaimana cara mendapatkan kartu penambahan EXP dan gold tersebut, BOOYAHCOID sudah mempunyai jawabannya khusus untuk Sobat Booyah!

Login Guild

Sumber : booyah.co.id

Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan kedua kartu tersebut adalah dengan cara login ke dalam Guild. Kalian bisa mendapatkan kartu 50% EXP pada hari Selasa dan pada hari Jumat kalian bisa mendapatkan kartu 50% Gold.

Kedua hadiah tersebut bisa kalian dapatkan dengan status trial selama 3 hari untuk level Guild 3 dan 4. Walaupun begitu, mungkin hadiah tersebut akan sedikit berbeda pada setiap level Guild yang kalian tempati.

Luck Royale

Sumber : booyah.co.id

Untuk cara kali ini, kalian bisa mendapatkannya hanya dengan melakukan spin pada Luck Royale. Hadiah itu sendiri hanya ada di Diamond Royale dan pada event Luck Royale tertentu seperti Soccer Royale.

Pada Luck Royale ini, kalian bisa mendapatkan kartu 50% EXP dan kartu 50% Gold dengan status trial selama 3 hari.

Elite Pass

Sumber : booyah.co.id

Cara selanjutnya adalah dengan cara membeli Elite Pass. Kalian dapat mendapatkan hadiah tersebut pada Badge ke 65 untuk kartu 100% EXP dan Badge ke 145 untuk kartu 100% Gold. Keduanya pun memiliki waktu selama 7 hari yang tentunya terbilang cukup lama.


Nah, itulah 3 cara untuk mendapatkan kartu penambah EXP dan Gold di Free Fire. Menurut kalian, mana cara yang paling mudah Untuk mendapatkan kedua hadiah kartu ini? Jangan lupa berikan komentarmu di bawah!

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...