Home Fun Kelakuan Nyeleneh Ini Hanya Pernah Dirasakan Oleh Para Player Old di Free...

Kelakuan Nyeleneh Ini Hanya Pernah Dirasakan Oleh Para Player Old di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bicara soal hal-hal unik dari para veteran atau player old di Free Fire maka tak ada habisnya. Ada banyak yang bisa dikulik seputar player old, terlebih soal gameplay Free Fire di tahun-tahun awal kehadirannya.

Gameplay yang berbeda di tahun tersebut membuat para player old kerap melakukan hal-hal unik atau kelakuan nyeleneh yang terbilang aneh dan lucu. Meski demikian, hal yang dianggap nyeleh tersebut adalah kegiatan yang paling seru dan menyenangkan pada masanya.

Baca Juga: Dapatkan Gun Skin Groza Sterling Futurnetic FF di Moco Store Free Fire!

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Free Fire, IM3 dan 3 Hadirkan Promo Menarik Untukmu!

Berikut ini Berita Booyah telah merangkum beberapa contoh kelakuan nyeleneh yang hanya pernah dilakukan para player old di Free Fire (FF). Yuk tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Lomba Panjat Pohon Kelapa di Starting Island

Starting Island pulau kelapa jadi tempat yang penuh kenangan bagi para player old. Di tempat ini, para pemain akang menunggu countdown memasuki pertandingan dengan memanjat pohon-pohon kelapa disekeliling pulau ini. Terlihat biasa saja, tapi kesan dan kenangannya benar-benar tak tergantikan.

Menabrakkan Diri Pada Kereta

Selang beberapa waktu, muncul kereta api di Starting Island pulau kelapa. Kehadiran kereta ini membuat para pemain memiliki kegabutan baru, yakni menabrakkan diri pada kereta yang berjalan sehingga mereka terpental bersama-sama.

Bagi yang belum pernah merasakan keseruannya, tentunya kegiatan menabrakkan diri pada kereta di Starting Island Free Fire adalah hal yang aneh. Namun, ini adalah kegiatan gabut paling seru di zamannya.

Habiskan Gloo Wall untuk Panjat Bangunan

Gloo Wall versi pertama tingginya hanya sepinggang dan sedikit miring. Hal tersebut membuat para pemain menggunakan Gloo Wall bukan untuk menghalau serangan musuh, tapi untuk memanjat bangunan.

Bentuk Gloo Wall versi pertama memang dapat digunakan untuk memanjat bagunan, sehingga para pemain berkreasi dan menciptakan trik-trik menaiki bangunan tinggi. Bayangkan, capek-capek kumpulkan banyak Gloo Wall, malah dipakai untuk hal aneh seperti ini.

Mencoba Mengejar dan Naik Ke Atas Naga Misterius

Pada Maret 2019, Free Fire menghadirkan pembaruan unik dimana muncul naga misterius yang terbang melintasi map Bermuda. Kehadiran hewan mitos ini membuat pemain penasaran soal keaslian bentuk dan rupanya.

Hal tersebut membuat banyak pemain yang mencoba mengejar naga ini. Tak sedikit pula pemain yang rela menunggu di tempat-tempat tinggi untuk melihat lebih dekat dan mencoba naik ke atas naga tersebut. Gambar diatas adalah foto paling dekat dan paling jelas yang berhasil diambil.

Itulah dia kelakuan-kelakuan nyeleh yang hanya dirasakan oleh para player old Free Fire saja. Coba absen, ada berapa banyak Sobat Booyah yang termasuk player old dan pernah melakukan hal-hal di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...