Home Fun Kelebihan dan Kekurangan Fitur Vending Machine Terbaru di Free Fire!

Kelebihan dan Kekurangan Fitur Vending Machine Terbaru di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di bulan Desember ini, Free Fire telah melaksanakan Update Patch terbaru yang membawa banyak perubahan dan penambahan guna menciptakan Game yang semakin baik. Vending Machine adalah salah satu Fitur yang turut serta hadir dalam Update tersebut.

Layaknya mesin yang berada didunia nyata, perbedaan mencolok terlihat dimana Vending Machine Free Fire berisikan senjata dan resources yang siap didapatkan dengan menukarkan token khusus sebagai syarat utama.

Baca Juga: Kombinasi Skill Karakter Chrono Untuk Push Rank Season 19 Free Fire!

Baca Juga: Yuk Mengenal Tim Ladies Free Fire Pasuruan!

Membahas Vending Machine, tentunya menarik untuk membahas setiap kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan item satu ini. Dan berikut BOOYAHCOID akan mengulasnya untuk Sobat Booyah!

Seputar Vending Machine

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti yang telah dipaparkan diatas, Vending Machine di Free Fire berisikan senjata senjata dan resources pendukung permainan yang dapat diperoleh dengan nilai yang berbeda, dan ditukarkan dengan Token khusus yang tersebar di Map. Vending Machine hanya tersedia di Map Bermuda saja.

Kelebihan Vending Machine Free Fire

Sumber: BOOYAHCOID

Adapun Kelebihan yang ditawarkan Fitur yang satu ini sebagai berikut

  • Meski tidak semuanya, tersedia Beragam Jenis Senjata mulai dari senjata AR, Shotgun, SMG, Bahkan senjata Sniper juga tersedia.
  • Terdapat Granat dan Gloo Wall Dalam Jumlah Yang tidak sedikit.
  • Tersedia Juga Armor seperti Vest Lv 3 Dan Helmet Lv 3
  • Tersebar dibeberapa Lokasi dan diletakkan didalam rumah rumah tertentu.
  • Adanya Resources tambahan seperti Medkit, Tas Lv 3, dan 4X Scope.

Melihat kelebihannya, Vending Machine menekankan pada ketersediaan Resources yang memadai dari segi kualitas dan kuantitas. Ini terlihat dari bagaimana banyak nya pilihan senjata dan Resources pelengkap lainnya.

Kekurangan Vending Machine Free Fire

Sumber: BOOYAHCOID

Di setiap kelebihan tentunya ada kekurangan. Vending Machine di Free Fire juga memiliki beberapa kekurangan, seperti

  • Token untuk membeli senjata tersebar di Map, Sehingga harus looting terlebih dahulu
  • Harga setiap senjata dan Resources berbeda. membuat senjata yang diinginkan tak dapat dibeli apabila token tidak cukup.
  • Senjata “dijual terpisah” dengan Attachment dan pelurunya. artinya senjata yang dibeli tak dibekali Amunisi.
  • Lokasi Vending Machine yang terdapat dibeberapa lokasi tidak menjamin disekitarnya terdapat jumlah token yang cukup. Sehingga harus mencari kebanyakan tempat kemudian kembali ke lokasi Vending Machine untuk menukarkan.
  • Resources seperti Armor dan Grenades tersedia dalam jumlah terbatas. Artinya tidak dapat dibeli terus menerus jika telah mengumpulkan banyak token.

Sepertinya kekurangan dari Vending Machine yang cukup merepotkan adalah ketika senjata yang dibeli tidak dilengkapi dengan Attachment dan Amunisi.

Membuat Sobat Booyah harus tetap looting untuk melengkapinya. Selain itu persebaran token secara acak membutuhkan tenaga ekstra untuk mengumpulkannya dan ditukarkan dengan senjata yang diinginkan.


Nah itu dia kelebihan dan kekurangan dari item Vending Machine Free Fire. Menurut pandangan Sobat Booyah sendiri, Apakah kehadiran Fitur terbaru ini sangat membantu permainan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...