Home Highlight Kombinasi Skill Karakter Chrono Untuk Push Rank Season 19 Free Fire!

Kombinasi Skill Karakter Chrono Untuk Push Rank Season 19 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki Ranked Season 19 yang sudah berjalan mulai tanggal 23 kemarin, tentunya Sobat Booyah harus bermain apik dengan strategi yang baik jika ingin mencapai tier Rank tertinggi. Bermain dengan kombinasi kombinasi karakter terbaru tentu patut dicoba.

Terlebih, karakter baru Chrono akhir-akhir ini menjadi meta di Free Fire. Dengan ini, tentunya Sobat Booyah dapat mencoba menyatu padukan skill Chrono dengan karakter pilihan lain untuk mencapai kesesuaian yang tepat dengan gaya bermain Sobat Booyah.

Baca Juga: Bocoran Skin Gloo Wall Winterlands 2020 Free Fire (FF)

Baca Juga: Yuk Mengenal Tim Ladies Free Fire Pasuruan!

Untuk itu, kali ini BOOYAHCOID akan membantu Sobat Booyah dengan memberikan sederet kombinasi skill karakter Chrono untuk Push Rank season 19 Free Fire!

Chrono – Joseph – Caroline – Kelly


Sumber: BOOYAHCOID

Kombinasi pertama sepertinya cocok untuk Sobat Booyah pecinta senjata Shotgun yang mengisi role Rusher dalam tim ketika push rank bersama teman. Sebab, hadirnya skill Caroline tentu sangat efektif untuk seorang rusher pengguna Shotgun yang berada di depan.

Perpaduan antara Joseph, Caroline, dan Kelly tentunya semakin meningkatkan kelincahan Sobat Booyah sebagai ujung tombak tim. Kemampuan dari Skill Chrono juga dapat membuat Sobat Booyah untuk bertahan sambil menghabisi lawan disaat yang sama dengan menembak dari dalam kubah.

Chrono -Wolffrah – Moco – Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Kombinasi kedua terdapat Chrono, Wolffrah, Moco dan Kelly, yang melengkapi kekuatan skill Chrono. Keberadaan skill Wolffrah dapat membuat damage senjata Sobat Booyah meningkat ketika mendapatkan kill atau penonton. Sementara itu skill Moco sangat berguna untuk menandai keberadaan musuh, sebagai acuan jika ingin melakukan rush.

skill Chrono sendiri memiliki Movement Speed yang sangat tinggi. Tambahan Skill Kelly membuat Sobat Booyah lebih cepat ketika ingin rush atau melarikan diri untuk mengamankan Poin. Kombinasi ini cocok digunakan ketika bermain Squad atau Solo Rank.

Chrono -Laura – Moco – Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Daftar ketiga menyatukan kekuatan Chrono dengan Laura, Moco, dan Kelly. Kombinasi skill ini rasanya lebih cocok digunakan player dengan gaya bermain support. Hal ini dapat dilihat dari keberadaan Skill Moco yang dapat mengiformasikan keberadaan musuh pada rekan tim.

Kehadiran skill Laura membuat peran Sobat Booyah sebagai pemain belakang lebih baik, sebab peningkatan akurasi membuat akurasi Sobat Booyah lebih tajam dan setiap peluru yang ditembakkan mengenai musuh. Sobat Booyah dapat memanfaatkan skill Chrono ketika mencoba flanking atau bahkan berusaha melindungi rekan tim yang terdesak atau ketika knock.


Itu dia beberapa kombinasi skill yang dapat dipadukan dengan karakter Chrono untuk Push Rank Season 19 Free Fire. Dengan melihat daftar diatas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk menggunakan Chrono ketika Push Rank?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...