Home Fun Kelebihan dan Kekurangan UAV-Lite Free Fire (FF)!

Kelebihan dan Kekurangan UAV-Lite Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire telah memiliki banyak fitur serta item pendukung yang bisa dimanfaatkan oleh semua pemain. Fitur-fitur sengaja dihadirkan tak lain dan tak bukan adalah untuk memudahkan pemain pada saat bermain.

Hampir semua fitur yang tersedia di Free Fire dapat dimanfaatkan oleh semua pemain tanpa terkecuali. Pada setiap update yang dilakukan, Garena tak jarang menambahkan sejumlah fitur serta item baru yang menarik ke dalam gamenya.

Baca Juga: West Bandits Esports Lakukan 2 Pergantian Pemain!

Baca Juga: Fakta Seputar Kitty, Pet Berbentuk Kucing yang Pertama di Free Fire (FF)

Salah satu item yang bisa ditemukan dan dapat dimanfaatkan oleh semua pemain pada saat bermaina adalah UAV-Lite. UAV-Lite sendiri merupakan sebuah item yang berupa Drone dengan ukuran yang relatif lebih kecil dari UAV.

Kehadiran UAV-Lite di Free Fire ini memiliki kelebihan serta kekurang tersendiri yang mungkin harus diketahui oleh pemain. Penasaran apa saja kelebihan dan kekurangan UAV-Lite? Simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Kelebihan

Dengan adanya item UAV-Lite ini, Sobat Booyah akan lebih mudah untuk menemukan posisi musuh. Pemain tidak perlu menunggu dan mencari musuh lebih lama lagi. Dengan menggunakan item tersebut, Sobat Booyah juga akan terbantu ketika ada musuh yang datang dari arah yang tak terduga.

Dengan begitu, pemain bisa melakukan persiapan guna menghadapi kedatangan musuh tersebut. Item satu ini juga bisa melacak arah perginya musuh yang melarikan diri pada saat peperangan. Sobat Booyah akan dengan cepat menemukan musuh tersebut dengan bantuan UAV-Lite.

Kekurangan

Sejak awal kehadirannya di Free Fire, UAV-Lite hanya bisa didapatkan melalui fitur Vending Machine yang bisa ditemukan di dalam Map pada beberapa tempat. Pemain yang ingin mendapatkan UAV-Litejuga diharuskan memiliki sejumlah token yang cukup agar bisa ditukarkan menjadi item yang diinginkan.

Terkadang item satu ini juga hadir pada Airdrop yang jatuh dari pesawat. Sobat Booyah berkesempatan menemukan item satu ini pada sejumlah Airdrop yang dijatuhkan saat permainan telah dimulai.

Kesimpulan

Dengan sebuah fungsi menarik yang ditawarkan oleh UAV-Lite, diharap item tersebut dapat memudahkan pemain pada saat bermain, khususnya pada saat akan menghadapi musuh. Pemain bisa menemukan item tersebut pada Vending Machine maupun di Airdrop.

Pemain perlu usaha lebih untuk mendapatkan item tersebut, seperti mengumpulkan token untuk ditukarkan pada fitur Vending Machine atau perlu mengecek Airdrop yang tersebar satu persatu untuk mendapatkan item UAV-Lite.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...