Home Esports West Bandits Esports Lakukan 2 Pergantian Pemain!

West Bandits Esports Lakukan 2 Pergantian Pemain!

Hi Sobat Booyah!

Setelah selesainya pergelaran FFML Season III dan FFIM 2021 Spring, serta fokus untuk berlangsungnya turnamen dunia FFWS 2021 Singapura, jadi waktu yang tepat bagi para tim esports untuk melakukan perombakan pemain.

Setelah Sobat Booyah kemarin membaca berita keluarnya Erik dari Siren Esports, kini berita perombakan pemain kembali diresmikan oleh tim West Bandits Esports. Siapakah pemain yang keluar dan masuk di West Bandits Esports? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Kediri Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Baca Juga: Salah Satu Garis Terdepan Siren Esports, Erik Resmi Pamit dari Tim!

Skylord dan Alectra Resmi Keluar, Kini SkyBins dan Lexus Lengkapi Roster West Bandits Esports!

Sumber: Instagram West Bandits Esports
Sumber: Instagram West Bandits Esports

West Bandits Esports, merupakan salah satu tim yang baru terjun di turnamen major Free Fire pada FFML Season III divisi 2 kemarin.

Perjalanan West Bandits Esports di turnamen major pertamanya berjalan pincang-pincang dari hari ke hari, yang akhirnya menjadikan West Bandits Esports harus menerima diri di posisi terakhir pada klasemen liga FFML Season III divisi 2 pot B.

Dengan peraihan yang kurang memuaskan tersebut, West Bandits Esports mau tidak mau lakukan perombakan pemain yaitu dengan mengeluarkan Skylord dan Alectra dari tim agar di turnamen selanjutnya West Bandits Esports dapat duduk di klasemen teratas.

Setelah keluarnya Skylord dan Alectra, West Bandits Esports secara cepat resmikan 2 pemain baru untuk lengkapi roster tim. Dua pemain tersebut yaitu SkyBins dan Lexus!

Masuknya SkyBins dan Lexus tentu buat permainan West Bandits Esports di turnamen kedepannya semakin kuat dan menarik untuk ditonton.

Dengan perombakan pemain yang dilakukan West Bandits Esports pada 28 April kemarin, berikut roster terbaru dari tim West Bandits Esports.

  • WB.GASKY
  • WB.HELENEOS
  • WB.ALFAAA
  • WB.SKYBINS
  • WB.LEXUS

Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...