Home Highlight Ingin Tambah Kapasitas Backpack Free Fire (FF)? Manfaatkan Sederet Hal Berikut!

Ingin Tambah Kapasitas Backpack Free Fire (FF)? Manfaatkan Sederet Hal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Sebelum bertempur, para pemain Free Fire diberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri dan melengkapi resources yang dibutuhkan melalui kegiatan Looting. Semua resources yang didapatkan akan ditempatkan dalam Backpack. Itulah alasan mengapa Backpack sangat penting.

Setiap level Backpack memiliki daya tampung yang berbeda-beda. Tak hanya mengandalkan kapasitas bawaan, daya tampung backpack juga dapat ditingkatkan menggunakan beberapa hal agar mampu memuat banyak item.

Baca Juga: Ini Mengapa Kamu Harus Spin di Luck Royale Beatz Royale Free Fire (FF)!

Baca Juga: MPX Force Bagikan Tips Ubah Granat Jadi Senjata Mematikan di Free Fire (FF)!

Berita Booyah telah merangkum beberapa hal di Free Fire (FF) yang memiliki kemampuan untuk menambahkan kapasitas Backpack. Penasaran dengan sederet hal tersebut? Yuk simak daftar lengkapnya berikut ini!

Pakai Skill Paloma

Paloma merupakan salah satu karakter yang telah cukup lama hadir di Free Fire. Sang Ratu Senjata memiliki skill bernama Arms-Dealing yang mana mampu menampung hingga 120 peluru tanpa membebani Backpack.

Pakai Pet Night Panther

Night Panther juga merupakan salah satu Pet lawas di Free Fire. Memiliki skill bernama Weight Training, Panther akan memberikan tambahan 45 kapasitas Backpack yang Sobat Booyah gunakan. Bisa dibilang, Pet ini seperti menjadi tas bawaan yang sangat berguna untuk menampung tambahan resources.

Manfaatkan Loadout Tas Kaki

Tak hanya dari karakter dan Pet, Free Fire juga memiliki Loadout yang dapat menambbah kapasitas Backpack. Loadout tersebut adalah Tas Kaki. Berbentuk seperti tas kecil yang ketika digunakan akan menempel di kaki pemain, Tas Kaki dapat menambahkan 30 kapasitas Backpack. Meski lebih kecil dari Night Panter dan skill Paloma, penggunaan Tas kaki juga dapat membantu untuk membawa beberapa item engingat item ini adalah Loadout.

Wajib Gunakan Attachment Bag Pouch

Terakhir, Sobat Booyah wajib mendapatkan dan menggunakan Attachment terbaru khusus untuk Backpack yakni Bag Pouch. Bag Pouch tersebar diseluruh Map dan dapat di Looting, sehingga penggunaanya sangat efisien dan tak membebani pemain.

Bag Pouch dapat meningkatkan 50 kapasitas backpack, unggul dari Pet Night Panther dan Loadout Tas Kaki. Tambahan 50 poin tergolong besar dan dapat memuat banyak resources tambahan untuk digunakan bertempur.

Itu dia beberapa hal yang dapat menambahkan kapasitas Backpack Sobat Booyah ketika bermain Free Fire (FF). Mana hal yang sekiranya paling efektif ketika kalian gunakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...