Home Fun Momen Tentang Vending Machine di Free Fire (FF) yang Sering Dirasakan!

Momen Tentang Vending Machine di Free Fire (FF) yang Sering Dirasakan!

Hi Sobat Booyah!

Vending Machine merupakan salah satu fitur yang datang ke Free Fire dalam waktu 1 tahun ke belakang. Dalam Vending Machine, Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai looting-an yang bisa dibeli menggunakan koin.

Kehadiran Vending Machine memang sedikit banyak mengubah gaya permainan di Free Fire. Dari fitur ini juga terdapat berbagai kejadian-kejadian menarik yang mungkin Sobat Booyah pernah mengalaminya.

Baca Juga: Ingin Tambah Kapasitas Backpack Free Fire (FF)? Manfaatkan Sederet Hal Berikut!

Baca Juga: Ini Mengapa Kamu Harus Spin di Luck Royale Beatz Royale Free Fire (FF)!

Lalu, apa sajah sih momen-momen yang sering dijumpai pemain di Free Fire dengan adanya Vending Machine ini? Mungkin Sobat Booyah pernah mengalami salah satu pengalaman di bawah ini!

Lebih Memilih Beli Gloo Wall Ketimbang Revive Teman

Pengalaman ini mungkin menjadi salah satu yang paling sering terjadi. Entah beralasan karena koin tidak cukup ataupun kelupaan, ada saja pemain yang lebih menggunakan Vending Machine dibandingkan revive teman yang telah tereleminasi.

Punya Koin Banyak, Tapi Vending Machine Jauh

Ada kalanya kita memiliki koin Vending Machine yang sedikit, namun ada juga momen kita memiliki koin yang cukup banyak. Tetapi tak jarang, ketika kita memiliki koin yang banyak justru Vending Machine terdekat cukuplah jauh.

Minta Bantu Teman Belikan Gloo Wall Atau Granat

Gloo Wall dan granat di Vending Machine hanya bisa dibeli dalam jumlah yang terbatas oleh satu pemain. Dengan jumlah koin yang banyak, tentu memanfaatkan teman untuk membelikan Gloo Wall atau granat adalah jalan yang terbaik.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apa pengalaman yang kalian miliki mengenai Vending Machine di Free Fire (FF) dan cukup berkesan karena unik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...