Home Tips Ingin Punya Banyak Looting pada Awal Game di Free Fire (FF)? Ini...

Ingin Punya Banyak Looting pada Awal Game di Free Fire (FF)? Ini Tipsnya!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki resources yang banyak artinya SObat Booyah akan lebih tahan untuk menghadapi gempuran atau lebih mudah dalam mengalahkan musuh. Terlebih lagi, jika resources yang dimiliki Sobat Booyah lebih lengkap.

Melakukan looting untuk mendapatkan resources tentunya menjadi hal krusial. Terlebih lagi, di awal game Sobat Booyah harus memiliki banyak resources agar bisa cepat-cepat menghampiri musuh ataupun melakukan strategi yang dimiliki.

Baca Juga: Ada Evolution Stone dan Blueprint Incubator PARAFAL FF di Event Bonus Top Up!

Baca Juga: ECHO Asuna Bagikan Tips Bagi Sobat Booyah yang Ingin Jadi Rusher Handal di Free Fire!

Berikut, Berita Booyah akan menghadirkan tips bagi Sobat Booyah yang ingin mendapatkan banyak looting-an atau resources terutama ketika masih memasuki awal permainan di Free Fire!

Turun di Blue Zone

Salah satu tempat yang mendatangkan banyak resources adalah Blue Zone. Di mana pun zona ini jatuh, pasti akan membawa banyak looting-an yang bisa Sobat Booyah gunakan dan biasanya memiliki level lebih baik dibandingkan di luar Blue Zone.

Tetapi yang perlu diingat adalah, Blue Zone menjadi salah satu tempat turun favorit tidak hanya bagi Sobat Booyah, tapi juga pemain lain. Maka dari itu, kalian harus cepat dalam melakukan looting.

Langsung Lakukan Rotate

Jika dirasa resource di suatu tempat sudah habis, maka Sobat Booyah bisa langsung melakukan rotasi. Dengan begini, Sobat Booyah akan mampu mendapatkan resources taambahan.

Main Barbar

Yap, main barbar merupakan salah satu cara dalam mendapatkan resource yang banyak bukan cara melakukan looting di suatu area, namun mengambil looting miliki musuh dengan mengalahkannya.

Walaupun memang cara ini cukup sulit karena tentu saja skill musuh yang akan dihadapi berbeda-beda, tetapi dengan barbar selain bisa mendapatkan resources jika menang Sobat Booyah juga akan mendapatkan kill.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...