Home Game Update Event Miliki BTS Crystal dalam Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)!

Miliki BTS Crystal dalam Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam kolaborasi Free Fire x BTS, Sobat Booyah berkesempatan untuk mengoleksi 7 Bundle yang langsung didesain oleh para personel BTS. Ketujuh Bundle yang ditawarkan pun memiliki cerita sendiri di baliknya.

Untuk bisa mendapatkan Bundle tersebut, Sobat Booyah diharuskan untuk memiliki BTS Crystal yang berguna untuk digunakan sebagai Spin dan mendapatkan Bundle BTS.

Baca Juga: Ingin Punya Banyak Looting pada Awal Game di Free Fire (FF)? Ini Tipsnya!

Baca Juga: Ada Evolution Stone dan Blueprint Incubator PARAFAL FF di Event Bonus Top Up!

Bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya BTS Crystal FF yang kelima, ternyata BTS Crystal ini bakal bisa dimiliki dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire! Simak artikel ini untuk bocoran lebih lengkapnya.

BTS Crystal FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire

Satu BTS Crystal sebelumnya bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis melalui event Gen FF. Selain itu, ada dua event lagi untuk mendapatkan BTS Crystal ini yaitu di event Moco Store dan juga Faded Wheel.

Tidak akan membutuhkan waktu yang lama, BTS Crystal kelima bakal segera hadir dan bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Bonus Top Up. Yap, nantinya selain mendapatkan Diamond yang utuh, Sobat Booyah juga bisa memiliki BTS Crystal!

Event Bonus Top Up untuk mendapatkan BTS Crystal ini akan berlangsung mulai tanggal 6 April 2022. Perlu diketahui, event Bonus Top Up BTS Crystal bakal hadir berbarengan dengan event Bonus Top Up Evolution Stone dan Blueprint: Immortal Ragers.

Untuk bisa mendapatkan BTS Crystal di event Bonus Top Up, minimal Sobat Booyah musti melakukan Top Up 500 Diamond. Selain mendapatkan BTS Crystal, nantinya Sobat Booyah juga bisa memiliki Evolution Stone dan Blueprint: Immortal Ragers.

Dengan Top Up minimal 500 Diamond yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Diamond tanpa berkurang satu pun serta BTS Crystal, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan dengan event Bonus Top Up satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...