Home Game Update Kenalan Sama Item Baru Hit List Advance Server FF Januari, Apa Fungsinya?

Kenalan Sama Item Baru Hit List Advance Server FF Januari, Apa Fungsinya?

Hi Sobat Booyah!

Awal tahun 2022 ini, Free Fire kembali menghadirkan Advance Server. Server khusus untuk menguji coba berbagai penyesuaian dan pembaruan ini telah dibuka sejak kemarin. Advance Server Free Fire Januari bersifat terbatas dan dapat diakses dengan menggunakan kode aktivasi.

Advance Server FF Januari menghadirkan beberaepa hal baru yang terbilang menarik. Seperti item bernama Hit List ini misalnya. Yap, Hit List diperkenalkan sebagai item baru di Vending Machine Advance Server FF Januari.

Baca Juga: Clash Squad Map Alpine Hadir di Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022!

Baca Juga: Icon Tier Rank Khusus di Clash Squad FF, Seperti Apa Bentuknya?

Apabila Sobat Booyah penasaran terhadap fungsi dari item Hit List, Berita Booyah telah menyiapkan pembahasannya di bawah ini. Yuk langsung saja di simak!

Item Baru Vending Machine Free Fire, Hit List!

Sumber: beritabooyahid

Hit List merupakan sebuah item yang hanya dapat dibeli dari Vending Machine. Item ini dihargai 400 FF Token dan dapat dibeli sebanyak 2 kali. Hit List berfungsi untuk menargetkan 1 orang musuh dan menjadikannya sebagai sebuah misi.

Sederhananya, Hit List dapat menandai 1 pemain secara acak. Begitu item ini dibeli, akan muncul Nicname musuh yang jadi target dan akan ada tampilan misi khusus di sudut kanan layar ketika membuka Map. Pengguna item Hit List harus membunuh target dalam waktu kurang dari 5 Menit.

Musuh yang jadi target akan ditandai secara khusus di Map dengan lingkaran merah dan tanda pedang menyilang ditengahnya. Sobat Booyah harus mengejar dan membunuh pemain yang ditandai tersebut.

Misi akan dianggap berhasil ketika target berhasil di eliminasi, baik itu Sobat Booyah sendiri yang membunuhnya atau secara kebetulan di bunuh oleh orang lain. Di Advance Server Free Fire, hadiah dari penyelesaian misi Hit List berupa FF Token. Misi akan dianggap gagal jika tak diselesaikan daalam batas waktu yang ditentukan.

Sumber: beritabooyahid

Bisa dibilang, Hit List menjadi item Vending Machine yang cukup unik. Penggunanya seolah berperan sebagai Hitman yang harus membunuh taget untuk mendapatkan bayaran. Hit List cocok untuk Sobat Booyah yang doyan bermain barbar dan haus akan poin Kill.

Itulah sedikit pembahasan mengenai item Hit List di Vending Machine Advance Server FF Januari. Bagaimana pendapat Sobat Booyah tentang item yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...