Home Esports Bongkar Pemain, Arull Resmi Masuk EVOS Immortal, Felix Pamit dari ONIC Olympus!

Bongkar Pemain, Arull Resmi Masuk EVOS Immortal, Felix Pamit dari ONIC Olympus!

Hi Sobat Booyah!

Pekan depan, turnamen liga major di Indonesia yaitu Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 dimulai pergelarannya! Mengusung format baru, para tim bakal bermain tanpa pembagian POT. POT hanya akan menentukan tim Match Day keberapa, dan perolehan point mereka bakal langsung masuk ke klasemen besar, tanpa klasemen liga.

Salah satu kontestan Divisi 2 yaitu EVOS Immortal, tanpa tanda-tanda merombak pemainnya dengan memasukkan pemain baru! Di sisi lain, ada juga sang penguasa FFML Divisi 1 yaitu ONIC Olympus yang harus mempamitkan 1 pemainnya.

Baca Juga: Ruang Fitting di Advance Server FF Januari 2022, Bisa Simpan Pengaturan Set Kesayangan!

Baca Juga: Buff 100% dan Diskon Segera Hadir di Berbagai Luck Royale Free Fire Ini!

EVOS Immortal

Sumber: Instagram EVOS Esports

Syahrul Ulum atau dengan nama panggungnya Arull, resmi masuk menjadi bagian dari EVOS Immortal setelah melepas jersey Dranix Esports pada beberapa hari yang lalu.

Walaupun prestasinya tidak banyak, namun bersama tim sebelumnya Arull mengambil banyak pengalaman di panggung kompetitif turnamen major Free Fire berkat skill-nya yang sangat gila dan ganas, mulai dari FFML Season III Divisi 1, FFIM 2021 Spring, FFML Season IV Divisi 1.

Dengan masuknya Arull di tim, melengkapi roster pemain EVOS Immortal menjadi 5 pemain yaitu:

  • EVOS JUJUN
  • EVOS RASYAH!
  • EVOSxZaaack7
  • EVOS MANZ
  • EVOS ARULL

ONIC Olympus

Sumber: Instagram ONIC Esports

Muhammad Daffa “Felix”, merupakan pro player yang menjadikan ONIC Olympus sebagai tim esports perdananya. Skill-nya sangat bagus, menarik perhatian coach Tabul untuk menariknya menjadi pemain baru dari tim ONIC Olympus.

Langsung bermain di liga tertinggi yaitu FFML Season IV Divisi 1, Felix benar-benar menunjukkan kualitasnya. Bermain di beberapa Match Day, Felix menjaga performa ONIC Olympus untuk tetap di atas, hingga keluar menjadi juara FFML Season IV Divisi 1, dan menginjakkan kaki pertamanya di FFIM 2021 Fall.

Dan berikut ini, roster terbaru dari ONIC Olympus setelah keluarnya Felix pada tanggal 7 Januari kemarin.

  • ONIC.Wizaaa
  • ONIC.Tayoooo
  • ONIC.Gareee
  • ONIC.zXia
  • ONIC.Lauw

Menurut Sobat Booyah, siapakah yang bakal gantikan Felix di tim ONIC Olympus? Atau ONIC Olympus hanya bakal mempertahankan kembali kelima punggawanya tanpa mendatangkan pemain baru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...