Home Community Komunitas Free Fire Sumedang Hadirkan Turnamen Qualifer Indonesia Community League Season 2,...

Komunitas Free Fire Sumedang Hadirkan Turnamen Qualifer Indonesia Community League Season 2, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire Indonesia akan menggelar turnamen Indonesia Community League Season 2, yang menjadi jawaban atas keinginan besar para player untuk berkarier dalam skema kompetitif Free Fire. Memberi peluang bagi seluruh regional di Indonesia untuk mengirimkan tim terbaik, tentu akan menjadi kesempatan emas agar bisa menampilkan perfoma terbaik.

Apakah Sobat Booyah yang merupakan pemain asal Sumedang dan sekitarnya? Jika iya, kabar baik ini bisa menjadi batu loncatan untuk meraih impian sebagai profesional player. Karena tidak jarang akan lahir player berbakat dari komunitas Free Fire.

Baca Juga: Ini Tim yang Menyulitkan Island of Gods di POT C Menurut IOG.Kids!

Baca Juga: Bundle Evo Cobra Rage FF Hadir Kembali di Completion Gacha Free Fire!

Komunitas Free Fire Sumedang menghadirkan Turnamen Online to Offline. Pada babak Qualifer ini, tim yang meraih posisi pertama akan berkesempatan untuk mewakili regional Sumedang untuk ikut dalam laga Indonesia Community League Season 2.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 30 September 2021. Mengingat waktu sudah singkat, Sobat Booyah harus segera mendaftarkan tim dan berlatih untuk memperebutkan gelar juara. Pada babak grandfinal direncanakan bakal berlangsung di Studio Mabarco, Sumedang. Total, bakal ada hadiah 1.5 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa berkesempatan untuk merasakan ketegangan dan melatih mental. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Qualifer Free Fire Sumedang bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0821-1632-6622

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sumedang dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...