Home Tips Kenalan Sama Steffie, Karakter yang Bakal Membuat Kalian Semakin Kuat Bertahan!

Kenalan Sama Steffie, Karakter yang Bakal Membuat Kalian Semakin Kuat Bertahan!

Hi Survivors!

Pada tanggal 25 Februari, Garena resmi menghadirkan berbagai update penting yang nampaknya juga menimbulkan berbagai pro dan kontra karena menampilkan hal-hal yang baru yang nampaknya masih belum terbiasa

Contohnya adalah, selain menghadirkan map Kalahari serta Training Ground dan menghapus map Purgatory. Tidak hanya itu saja update terbaru kali ini Free Fire juga kehadiran seorang karakter baru yaitu Steffie yang memiliki paras yang cantik namun tetap sangar.

Berlatar sebagai seorang seniman yang terjun dalam dunia grafiti, Steffie memiliki penampilan yang cukup nyentrik dengan stocking yang robek-robek dan memiliki rambut yang disemir sedikit pada bagian depannya.

“Kami bersemangat untuk memperkenalkan Steffie, seorang seniman grafiti yang siap mengubah dunia. Skill unik Steffie akan membantu meningkatkan statistik pertahanan timnya di area kecil. Skill ini akan bagus untuk tim yang berusaha berjuang untuk bertahan hidup di zona bermain terakhir. ” Tulis Garena.

Berbicara tentang skill khusus yang dipunyai Steffie, karakter yang satu ini nampaknya bakal menjadi META baru di kalangan pemain profesional. Bernama Painted Refuge, skill pasif ini nantinya bakal membuat Steffie menggambar grafiti.

Eitss, tidak sekedar grafiti. Nantinya dengan pasif tersebut Steffie bisa membantu teman di sekitarnya dalam area yang kecil dalam hal mengurangi damage bomb sebesar 15/17/19/21/23/25% dan untuk damae tembakan sebesar 5%!

Dengan cooldown 45 detik, skill pasif ini nantinya bakal berjalan selama 5/6/7/8/9/10 detik. Tentunya ini bakal menjadi keuntungan untuk membantu rekan satu tim untuk dapat bertahan dari gempuran lawan apalagi jika zona telah jauh mengecil.

Sumber: YouTube Diko Prasetya

Steffie juga bakal cocok jika digandengkan dengan Alok. Dengan duet tersebut, tentunya satu tim bakal memiliki tingkat pertahanan yang lebih dan tidak terlalu perlu menyia-nyiakan heal yang dimiliki.


Kalau menurut kalian sendiri, apakah dengan adanya Steffie di Free Fire akan membuat ia dirilik banyak orang terlebih lagi pemain profesional untuk menggunakan jasanya di dalam permainan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...