Home Fun Kenalan Sosok Bu Dyah FF, Sang Guru Sekaligus Talent Baru AURA Esports!

Kenalan Sosok Bu Dyah FF, Sang Guru Sekaligus Talent Baru AURA Esports!

Hi Sobat Booyah!

Sebuah tim esports saat ini memanglah tak hanya seputar pemain dan pelatih, namun juga berbagai hal lain salah satunya adalah talent. Tak kalah penting, talent di sebuah esports menghadirkan berbagai konten untuk semakin memperkenalkan tim ke khalayak umum.

Berbicara mengenai talent, akhir-akhir ini AURA Esports menjadi tim yang gencar merekrut talent. Terbaru, AURA Esports baru saja mengumumkan Bu Dyah sebagai talent baru. Ia sendiri menjadi talent ketiga yang diumumkan setelah Aurel dan Amay GT.

Baca Juga: Gloo Wall Strombringer FF Jadi Bonus Top Up Baru di Free Fire!

Baca Juga: Akun Guest FF Masih Belum Di-bind? Ini Keuntungan Bind Akun Free Fire!

Sumber: Instagram @auraesports

Lalu, siapakah sosok yang sering disebut dengan Bu Dyah yang ternyata juga sudah lumayan lama membuat konten Free Fire ini? Berikut adalh profil singkat mengenai sosok Bu Dyah di FF!

Profil Bu Dyah Free Fire (FF)

Bu Dyah menjadi salah satu konten kreator Free Fire (FF) yang sempat viral karena ia berprofesi sebagai seorang guru atau lebih tepatnya merupakan seorang Guru yang mengajar anak-anak berkebutuhan khusus. Tak hanya itu saja, ia juga bekerja di klinik terapi anak

Bu Dyah yang gemar bermain Free Fire (FF) ini merupakan lulusan Ilmu Kependidikan dari Universitas Negeri Yogyakarta, ia sangat senang sebab mengabdi sebagai tenaga pendidik adalah impian Dyah sejak kecil.

Meski disibukkan oleh profesinya, Dyah juga aktif sebagai Content Creator Free Fire. Berawal dari konten Instagram, Dyah juga menjajal YouTube. Dalam kanal pribadinya Bu Dyah 19, ia juga menghadirkan beragam konten seputar Free Fire dan sukses mendapatkan lebih dari 277 ribu subsribers.

Tak hanya di YouTube dan Instagram, Bu Dyah FF juga sukses mendapatkan perhatian para pemain Free Fire dalam platform TikTok. Tak tanggung-tanggun, kini ia memiliki 5 juta lebih pengikut.

Hal yang unik dari konten Bu Dyah di Free Fire (FF) adalah ketika ia menganggap setiap penonton adalah muridnya. Hal tersebut membuat para pecinta Free Fire tertarik dan merasakan hal yang berbeda saat menyaksikan konten Bu Dyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...