Home Game Update Event Gloo Wall Strombringer FF Jadi Bonus Top Up Baru di Free Fire!

Gloo Wall Strombringer FF Jadi Bonus Top Up Baru di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Free Fire tengah disemarakkan dengan nuansa Rampage: New Dawn. Berbagai perubahan pun terjadi di dalam game salah satunya adalah dengan hadirnya berbagai skin bertemakan event tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, masih akan hadir banyak skin berkaitan dengan Rampage: New Dawn. Mungkin, yang paling dekat adalah skin Gloo Wall yaitu Gloo Wall Strombringer!

Baca Juga: Akun Guest FF Masih Belum Di-bind? Ini Keuntungan Bind Akun Free Fire!

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Riza Banting Stir Jadi Pelatih Siren Esports!

Menariknya, Gloo Wall Strombringer FF akan hadir dalam Bonus Top Up terbaru di Free Fire. Simak penjelasan berikut untuk lebih tahu seputar event Top Up Bonus Gloo Wall Strombringer ini!

Gloo Wall Strombringer Free Fire (FF)

Skin Gloo Wall yang memiliki nama Gloo Wall Strombringer ini tidak jauh dari tema Rampage: New Dawn dengan membawa elemen dari Drake yaitu naga yang memiliki warna yang begitu menawan.

Untuk bisa mendapatkan Gloo Wall Strombringer ini Sobat Booyah hanya perlu melakukan Top Up Diamond minimal 140 Diamond. Event Bonus Top Up Gloo Wall Strombringer akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 25 Juni 2021.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Gloo Wall Strombringer FF yang bakal menjadi Bonus Top up terbaru di Free Fire ini? Apakah kalian suka dengan bentuk gahar yang ditampilkan pada Gloo Wall ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...