Home Fun Akun Guest FF Masih Belum Di-bind? Ini Keuntungan Bind Akun Free Fire!

Akun Guest FF Masih Belum Di-bind? Ini Keuntungan Bind Akun Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memanglah game yang cukup mudah dimainkan. Terlebih lagi, dengan spesifikasi yang dibilang cukup rendah Sobat Booyah sudah bisa memainkan game FRee Fire ini dengan lancar.

Salah satu cara bermain Free Fire adalah Sobat Booyah dapat menggunakan akun guest. Secara singkatnya, akun guest di Free Fire tidak membutuhkan login seperti Facebook, Google, atau semacamnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Riza Banting Stir Jadi Pelatih Siren Esports!

Baca Juga: Inilah Daftar Karakter Awakening yang Ada di Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, tentu ada berbagai kelemahan yang mengiringi akun guest Free Fire (FF) dan harus segera melakukan bind. Berikut ini, Berita Booyah akan menyajikan alasan kenapa Sobat Booyah wajib melakukan bind di akun guest FF kalian!

Supaya Dapat Login Kembali

Yap, alasan paling utama dari akun guest FF yang musti di-bind adalah agar Sobat Booyah dapat melakukan login kembali ke akun Free Fire. Ini dikarenakan, akun guest tidak tersimpan di database.

Tidak Hanya Itu, Bind Juga Mencegah Agar Akun Guest FF Tidak Hilang

Tidak hanya bisa melakukan login kembali, dengan Sobat Booyah melakukan bind nantinya akan menjaga akun Free Fire agar tidak hilang. Dalam salah satu kasus, apabila Sobat Booyah melakukan unistall di Free Fire nantinya akun guest FF Sobat Booyah akan hilang.

Akun Guest yang Hilang Kemungkinan Besar Tidak Bisa Dikembalikan Lagi

Perlu dicatat, karena tidak membutuhkan login dari akun seperti Facebook, Google, VK, ataupun yang lain, maka akan sangat sulit untuk mengembalikan akun guest di Free Fire (FF).

Walaupun mungkin nantinya Sobat Booyah masih bisa menemukan akun guest FF Sobat Booyah dengan mencarinya melalui UID, tetapi yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana caranya login ke akun tersebut sementara akun tersebut adalah akun guest yang tidak tertaut dengan login manapun?

Nah, itu tadi merupakan sederet alasan mengapa akun guest FF Sobat Booyah harus langsung di-bind ketika bermain di Free Fire. Tentu sayang bukan dengan pencapaian kalian di Free Fire yang harus musnah karena lupa mengaitkannya ke akun Facebook, Google dan sebagainya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...