Home Highlight Yuk Kenalan Lebih Dekat Sosok GM-Miracle!

Yuk Kenalan Lebih Dekat Sosok GM-Miracle!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, Free Fire memiliki lingkup pemain yang cukup luas. Selain ukuran game yang ramah terhadap berbagai jenis smartphone, dan para player yang begitu antusias, kerja keras para tim Garena Free Fire juga patut di apresiasi.

Berbagai bentuk update kerap di rilis Garena guna memberikan kenyamanan dan membuat game Free Fire lebih apik lagi. Tidak hanya itu, Garena Free Fire pun sering menghadirkan berbagai event gratis yang bisa dinikmati untuk semua player.

Baca Juga: Double Booyah AURA Esports dan Aerowolf Warnai Hari Pertama FFML Season 2!

Baca Juga: Ini Keuntungan Kalian Santai Ketika Bermain Free Fire!

Nah, seperti yang telah disampaikan di atas, tim Garena memiliki peran penting dalam kemajuan game Free Fire. Salah seorang yang cukup di kenal dalam kemajuan Free Fire adalah GM-Miracle.

Dan bagi Sobat Booyah yang ingin tahu tentang GM-Miracle, BOOYAHCOID memiliki waktu untuk berbincang-bincang.

Sumber: Intagram GM-Miracle

Laki-laki bernama lengkap Wijaya Nugroho atau biasa dikenal dengan GM-Miracle ini, berasal dari kota Salatiga namun saat ini bertempat tinggal di wilayah Tangerang. Penggunaan nama Miracle memiliki makna mendalam bagi seorang Game Master ini.

“Nama Miracle sudah ada sejak SMP dan terus saya pakai, karena menurut pengalaman saya, dikehidupan saya banyak terjadi keajaiban. Dari nama Miracle juga saya menjadi lebih kuat secara mental dan mindset sehingga saya pecaya tidak ada yang mustahil dan terus bekerja keras”Kata GM-Miracle.

Sumber: Intagram GM-Miracle

Selain disibukkan dengan berbagai tugas di Garena, GM-Miracle mengisi waktu senggang dengan berolahraga. Ia pun menyampaikan bahwa berkerja di Garena merupakan bentuk ketidaksengajaan.

“Waktu awal dulu boleh dibilang ga sengaja ya masuk Garena dari tahun 2015. Saya waktu itu sebenernya sudah keterima jadi MT di beberapa perusahaan Multi national company. Tetapi karena hobi bermain game saya akhirnya melirik Garena. Hingga saya mengobrol dengan direktur Garena dan ditawari bergabung. Lalu saya memutuskan untuk memilih berkerja di Garena”.

GM-Miracle pun menyampaikan berbagai tugas di Garena yang saat ini diembannya. Dari membantu menjalin relasi di berbagai media hingga tugas kecil lainnya.

“Sejauh ini saya membantu dari sisi business development dan juga Esports untuk semua games ya di Garena, kemudian juga dari sisi Govrel, PR, media dan tv. Jadi apa saja yang bisa saya bantu pasti saya lakukan.” Ungkap GM-Miracle

Sumber: GM-Miracle

Tidak hanya itu, GM-Miracle juga menuturkan bahwa nantinya akan ada berbagai kejutan yang telah Garena Free Fire siapkan untuk para player.

“Tentunya akan banyak kejutan dari Free Fire ya yang telah kami siapkan, seperti kemarin diam-diam kami merilis kerjasama dengan Netflix (Money Heist) yang bikin orang kaget juga, nah ini akan terus kami kembangkan dan terapkan, sehingga memberikan kejutan bagi para survivors di seluruh Indonesia bahkan dunia”

Terakhir, GM-Miracle mengucapkan terima kasih kepada para player, karena berkat dukungan dan rasa antusias yang tinggi, Free Fire bisa berkembang hingga saat ini.


Nah, itu tadi hasil perbicangan antara BOOYAHCOID dengan GM-Miracle. Setelah mengetahui bahwa akan ada kejutan menarik yang telah disiapkan Garena, pasti Sobat Booyah sudah tidak sabar lagi bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...