Home Fun Ini Segala Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Kode Reedem Free Fire!

Ini Segala Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Kode Reedem Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya memulu soal bermain, Free Fire juga dikenal para player-nya sebagai game yang unik karena memiliki sederet skin baik itu senjata ataupun karakter yang beragam jenisnya dan berbeda-beda.

Selain itu, dalam Free Fire juga terkenal akan istilah kode reedem. Secara singkatnya, ketika Sobat Booyah mendapatkan kode reedem dan menukarkannya, nantinya kalian bakal mendapatkan hadiah dan akan dikirimkan langsung ke akun kalian.

Baca Juga: Setelah Adam dan Eve, Ini 4 Karakter Free Fire yang Rilis Pertama Kali!

Baca Juga: EVOS Esports Tunjukkan Dominasi Pada Hari Kedua FFML Season II!

Walaupun begitu, tentu saja kita tidak bisa sembarangan mendapatkan kode reedem. Untuk mengenal lebih jauh tentang kode reedem di Free Fire, BOOYAHCOID akan menjelaskannya khusus untuk kalian!

Terdiri dari 12 Kombinasi Angka dan Huruf

Seperti yang telah Sobat Booyah ketahui, kode reedem Free Fire terdiri dari 12 digit yang merupakan kombinasi dari angka dan huruf. Setiap bloknya kode reedem dibagi ke dalam 4 digit.

Kode Reedem dari Region Lain Tidak Bisa Di-reedem di Region Lainnya

Contoh kode reedem Free Fire

Perlu diingat, setiap kode reedem dari satu region tidak bisa di-reedem di region lainnya. Dengan ini berarti semisal Sobat Booyah mendapatkan atau menemukan kode reedem selain dari region Indonesia, kemungkinan besar kode reedem tidak akan berfungsi.

Kode Reedem Memiliki Durasi Untuk Dapat Di-reedem

Kode reedem FFML Season II yang memiliki batas

Pernah menemukan berbagai kode reedem dari berbagai website yang mengatakan kode reedem tersebut resmi namun ternyata ketika Sobat Booyah melakukan reedem kode tersebut salah? Selain bisa jadi kode reedem tersebut berasal dari region lain, bisa jadi durasi dari kode reedem tersebut juga bisa jadi telah habis.

Ini dikarenakan, kode reedem di Free Fire memiliki durasi dan tidak bisa selamanya di-reedem. Ambil contoh, kode reedem untuk FFML Season II hanyalah tersedia hingga pukul 23:59 di hari yang sama dengan pelaksanaan turnamen.


Dengan berbagai hal di atas, semoga Sobat Booyah lebih tahu tentang kode reedem di Free Fire dan tidak mudah terkecoh dengan berbagai klaim kode reedem yang tersebar di internet.

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...