Home Game Update Kenali 8 Karakter di Permainan Free Fire dan Ikuti Turnamennya

Kenali 8 Karakter di Permainan Free Fire dan Ikuti Turnamennya

Free Fire sendiri saat ini menjadi salah satu permainan favorit bagi banyak orang baik tua maupun muda. Permainan ini tidak hanya menantang karena kamu harus mengatur strategi terbaik ketika bermain sendiri namun dibutuhkan kerjasama tim yang baik apabila kamu bermain secara tim. Game ini sendiri adalah game yang diproduksi Garera. Kalian sendiri bisa mendapatkan game ini dengan cara mengunduh di Playstore kapan saja kamu mau. Sebelum kalian mulai mencoba bermain kalian perlu mengetahui tentang karakter yang ada di permainan ini.

8 Karakter Lelaki dengan Kemampuan Khusus

Bermain Free Fire sangat seru karena kamu bisa menemukan 8 karakter lelaki yang berbeda-beda. Semua karakter dibuat berbeda satu sama lain dan dilengkapi dengan kemampuan khusus. Kemampuan khususnya misalnya bisa berlari dengan sangat cepat, bisa mengemudi kendaraan dengan sangat tepat dan cepat, bisa bertahan hidup ketika berada di zona bahaya, bisa membangkitkan pemain lainnya dan lain sebagainya. Kalian juga akan mengerti bahwa karakter mempunyai latar belakang ceritanya masing-masing, Itulah yang membentuk 8 karakter tersebut.

Ikuti Kompetisi Free Fire

Bermain permainan ini secara solo, duo atau squad tentu membutuhkan strategi yang tepat. Kamu semua perlu tahu senjata yang tepat untuk setiap karakter dan juga tiap kondisi. Beberapa pemain tidak akan menyerah untuk mencoba permainan ini sampai mereka berhasil memenangkan permainan ini. Kalau kamu juga tertantang untuk tahu kemampuan kamu saat bermain game ini, apa yang perlu kamu lakukan? Kamu tidak akan pernah tahu sampai dimana kemampuan kamu dalam bermain permainan ini sebelum kamu ikut turnamen atau kompetisi. Garera sendiri selaku pembuat game ini sering sekali mengadakan turnamen yang bisa diikuti oleh pemain dari beragam negara. Turnamen ini sendiri tidak main-main, kamu bisa mendapatkan hadiah sampai dengan Rp.500 juta jika kamu menang turnamen ini. Turnamen ini juga diadakan di berbagai kota besar di Indonesia salah satunya diadakan di Jakarta. Kalau kamu bisa menang permainan ini di Indonesia, kamu juga bisa menjadi wakil untuk turnamen dunia. Selain itu masih banyak hadiah yang ditawarkan jika kamu bisa membuat rekor permainan baru ketika bermain Free Fire.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...