Home Tips Tips Menang Cepat di Game Free Fire

Tips Menang Cepat di Game Free Fire

Free Fire ini adalah game yang baru viral saat ini. Kamu bisa memainkan permainan ini jika kamu juga penyuka permainan dengan genre pertarungan atau peperangan. Ada banyak kelebihan dari game ini dibandingkan dengan game serupa lainnya. Kamu bebas memilih permainan yang kamu sukai dan kamu mainkan. Game ini sendiri juga bisa dimainkan sendiri, berdua atau dengan tim beranggotakan empat orang pemain. Ketika bermain sendiri kamu harus berpikir sendiri dan menentukan langkah sendiri untuk menang dalam permainan ini. Sebenarnya ada beberapa tips bisa menang permainan ini dengan mudah dan cepat.

Incarlah Headshot

Free Fire ini menggunakan senjata dalam permainan. Ada banyak senjata yang ditawarkan. Beberapa senjata sangat khusus dan mempunyai kemampuan yang khusus pula. Kamu yang ingin menang dengan cara yang cepat dan mudah perlu tahu rahasia dalam menembak musuhmu. Yang perlu kamu incar ketika menembak musuh atau lawanmu adalah bagian kepala. Kamu sebaiknya melupakan tembakan ke arah badan karena kepala sendiri adalah bagian yang sangat vital dan musuhmu bisa mati dengan cepat ketika ditembak dibagian kepala. Kamu perlu mempelajari beberapa trik menembak dibagian kepala karena ini tidaklah mudah apalagi jika target kepala berukuran kecil.

Amankan Dataran yang Tinggi

Salah satu strategi perang yang lain untuk menang adalah mengamankan daerah dataran tinggi. Dataran tinggi tentu menjadi aset penting karena dari dataran tinggi kamu akan bisa melihat seberapa banyak lawanmu dan sudah sampai dimana lawanmu. Kamu juga bisa mengincar target dengan lebih cepat dan tepat dari dataran yang lebih tinggi.

Gunakan Gerakan Merunduk

Ketika kamu sedang melawan musuh, sebaiknya kamu tahu cara agar kamu terhindar dari tertembak juga. Salah satu caranya adalah dengan berjalan merunduk. Gerakan ini akan membuat kamu bergerak dengan lebih lambat namun kamu akan bisa mendapatkan banyak keuntungan ketika melakukan gerakan ini untuk mendekati musuh dan kemudian menembak musuhmu. Merunduk juga akan melindungi bagian kepalamu. Bagian kepalamu sendiri juga diincar oleh musuhmu agar bisa mematikan lawan dengan lebih cepat. Kamu bisa mengunduh game Free Fire ini sekarang juga dan rasakan tantangannya. 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...