Home Tips Kenali Kelebihan dan Kekurangan Sports Car

Kenali Kelebihan dan Kekurangan Sports Car

Sports Car atau mobil sport adalah salah satu jenis kendaraan roda empat yang sangat populer. Memiliki kecepatan tinggi dan tampilan yang keren, mobil ini menjadi incaran banyak orang, begitu juga dalam Free Fire.

Free Fire sendiri menyediakan berbagai pilihan Sports Car yang bisa kamu temukan di dalam permainan. Tentunya, memiliki kecepatan yang sangat tinggi menjadi daya jual kendaraan yang satu ini. Kamu bisa lebih mudah menjelajahi map Free Fire yang sangat luas.

Di balik kelebihannya, Sports Car agak sulit untuk ditemukan. Tidak ada lokasi pasti di mana kamu bisa menemukannya. Namun, jika beruntung, kamu bisa menemukannya di garasi beberapa rumah di Bimasakti Strip, Clock Tower, dan Ponchinok.

Tak hanya itu, ada beberapa hal yang perlu kamu waspadai ketika mengendarai Sports Car. Jadi, sebelum memutuskan untuk mengendarai sports car, kalian harus ketahui dulu resikonya.

Yuk, kita kenali kelebihan dan kekurangan Sports Car!

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Kelebihan Sports Car

Bisa Mengejar dari Kendaraan Lain

Sports Car menjadi andalan bagi pemain yang ingin bergerak cepat. Tidak ada kendaraan lain yang bisa mengalahkan kecepatannya. Oleh karena itu, kamu bisa dengan mudah mengejar kendaraan lain yang bukan Sports Car.

Kecepatan 140 Km/Jam

Sports Car bukan hanya sekedar mobil cepat, namun mobil tercepat! Bahkan, Sports Car memiliki kecepatan 140 Km/jam!

Membantu Kabur Dari Musuh

Bukan cuma mengejar saja, kamu juga bisa lebih mudah kabur jika menggunakan Sports Car. Kendaraan lain yang bukan Sports Car tentu akan kalah cepat.

Kelemahan Sports Car

Kapasitas 2 Orang

Sport Car bukanlah mobil berukuran besar yang bisa menampung banyak penumpang. Karena Kapasitas mobil ini hanya bisa memuat 2 orang saja.

Tidak Ada Cover di Atas Mobil

Sayangnya, Sports Car tidak dilengkapi penutup atau cover di atasnya. Hal ini menyebabkan kamu akan lebih mudah diserang dari berbagai arah, terutama tembakan dari posisi lebih tinggi yang mengincar kepalamu.

Tidak Bisa Melewati Air

Sports Car tidak bisa digunakan untuk melewati genangan air. Jika sampai terjun ke air, hal ini akan sangat membahayakan penumpangnya.


Itulah kelebihan dan kekurangan Sports Car. Apakah kamu termasuk pemain yang selalu mengincar Sports Car di setiap permainan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...