Home Community Lebih Dalam Mengenal Sosok MR05 Bareng EVOS TV

Lebih Dalam Mengenal Sosok MR05 Bareng EVOS TV

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini Free Fire tercatat sebagai salah satu game populer yang memiliki lebih dari 100 juta pemain aktif setiap harinya. Berkat keunikan, game Free Fire berhasil melahirkan para profesional player yang kerap mengharumkan nama Indonesia pada kancah internasional.

Selain tim eSport yang andal, beberapa nama pro player pun banyak yang menjadi bintang bagi para player Free Fire. Tidak hanya menunggu sang idola bermain, para player pun kerap ingin tahu lebih dalam tentang pro player yang dikagumi.

Baca Juga: Keren! Dyland Pros Hadirkan Short Movie Free Fire x Money Heist!

Baca Juga: Bocoran Event Free Fire x Money Heist: AN94 Bermuda, Kitty Heist, Awakening Shard, dan Mode Baru!

Terkait hal tersebut, salah satu tim eSport ternama, EVOS melalui channel YouTube EVOS TV, melakukan sesi tanya jawab dengan salah satu pro player populer, EVOS MR 05. Simak penjelasan di bawah ini ya!

Regi Pratama atau kerap disapa MR 05 menyampaikan bahwa ia pertama kali bermain Free Fire karena di ajak oleh sahabat karibnya, Saiful atau SAM 13.

Sumber: YouTube EVOS TV

“Gue pertama kali main Free Fire itu, di ajak Ipul. Karena dia sahabat gue dari kecil. Sebelumnya Nickname Free Fire gue dibuat oleh Ipul, REGGAY. Kemudian gue ganti menjadi MR 05 yaitu gabungan tanggal lahir gue”ungkap Regi pada channel YouTube EVOS TV.

Selanjutnya, Regi menambahkan EVOS merupakan tim eSport yang ia kagumi, karena bersama para anggota tim EVOS ia berjuang untuk meraih kemenangan.

Sumber: YouTube EVOS TV

“Tim yang gue kagumi, tim gue sendiri lah, EVOS, karena kami berjuang bareng. Untuk teman favorit main Free Fire, Ipul”

Regi menyampaikan penyesalan terbesarnya, ketika kalah dalam turnamen pada Free Fire Asia All Star 2020 lalu, karena belum bisa memberikan yang terbaik.

“Penyesalan selama menjadi pro player itu, ketika kalah turnamen Free Fire Asia All Star. Karena belum bisa kasih yang terbaik dan belum raih juara pertama”

Sumber: YouTube EVOS TV

Selama menjadi pro player, Regi telah berhasil membeli satu unit rumah dan mobil, sehingga membuat orang tua Regi bangga. Karena sebelumnya Regi sedikit mengalami masalah akibat tidak diberi dukungan oleh orang tua untuk menjadi pro player.

Ia pun menambahkan, menjadi pro player tidak selamanya indah. Tetapi ada juga tantangan yang ia rasakan, seperti jauh dari keluarga.

“Tantangan tersebesar gue selama menjadi pro player itu, jauh dari keluarga sih”

Terakhir, Regi menyampaikan resolusi ke depannya untuk menjadi juara dunia kembali.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!


Itulah hasil tanya jawab seorang Regi Pratama atau MR 05. Dari cerita MR 05 di atas, apa pelajaran yang bisa Sobat Booyah ambil?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...