Home Community Komunitas Free Fire Dumai Hadirkan Turnamen Offline Rupat!

Komunitas Free Fire Dumai Hadirkan Turnamen Offline Rupat!

Hi Sobat Booyah!

Sobat Booyah merindukan persaingan scene kompetitif Free Fire? Bagi Sobat Booyah asal Dumai, kali ini Komunitas Free Fire Dumai menghadirkan Turnamen Offline Rupat yang akan memeriahkan akhir pekan sembari melatih skill.

Turnamen Offline Rupat akan bermain dengan 5 Match Play. Akan dibagi menjadi dua POT dalam dua waktu pertandingan, rangkaian turnamen akan berlangsung di Cafe Andi Pangkalan Nyirih Rupat.

Baca Juga: Dapatkan Skin Motorbike dan Bundle Baru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Baca Juga: Bundle Top Criminal Neon FF Hadir di Luck Royale Terbaru Free Fire!

Hanya saja, Turnamen Offline Rupat membuka 24 total slot saja. Dengan slot yang tidak terlalu banyak, tentu Sobat Booyah harus segera mendaftar untuk berjuang menjadi juara.

Sobat Booyah juga perlu mengeluarkan 100 ribu rupiah untuk mengikuti turnamen. Sementara itu, akan ada total hadiah 1.7 rupiah yang bisa Sobat Booyah perebutkan. Berminat mendaftar berikut nomor yang bisa Sobat Booyah hubungi:

Jadilah tim terbaik asal Dumai untuk menapaki jejak menggapai impian dalam turnamen yang lebih besar. Sebuah usaha tidak akan mengkhianati hasil.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...