Home Fun Kerjasama dengan League of Legends, Free Fire Akan Hadirkan Fiora Sebagai Karakter...

Kerjasama dengan League of Legends, Free Fire Akan Hadirkan Fiora Sebagai Karakter Terbarunya!

Jika kamu sudah mulai bosan dengan konten-konten Free Fire yang ada sekarang, jangan kecewa dulu. Dalam waktu dekat, Garena dikabarkan akan segera menghadirkan update terbaru untuk Free Fire.

Dikatakan update terbaru yang berjudul “BATTLERIFT” ini akan berukuran cukup besar karena berisikan banyak sekali konten baru. Salah satunya adalah penambahan sebuah karakter baru yang merupakan kolaborasi antara Free Fire dan League of Legends.

Bagi kamu yang belum tahu, League of Legends adalah salah satu permainan yang sangat populer di dunia. Game ini merupakan game hasil besutan developer ternama Riot Games dan sukses memiliki jumlah pemain sebanyak ratusan juta orang.

Kabarnya, kerjasama antara Free Fire dan League of Legends ini akan menghadirkan karakter Fiora. Fiora sendiri merupakan salah satu Champion (sebutan untuk karakter yang bisa dimainkan di League of Legends) yang cukup populer dikarenakan kemampuan bertarungnya.

Hingga berita ini diterbitkan, masih belum ada informasi terlalu banyak terkait karakter Riven ini. Akan tetapi, Riven dikabarkan akan menjadi karakter yang sangat lihai dalam pertempuran jarak dekat seperti Kla.

Sebenarnya, menghadirkan karaker dari game lain bukanlah sebuah hal yang baru bagi Free Fire. Sebelumnya game ini juga sudah bekerjasama dengan Ragnarok untuk menghadirkan karakter Assassin Cross.

Dan sekali lagi, jika kamu membaca artikel hingga ini sampai habis, berarti selamat karena kamu sudah tertipu lagi oleh kami. Selamat hari April Mop, guys!

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...