Home Fun Free Fire 2 Segera Dirilis, Akan Gunakan Unreal Engine 4 dan Bisa...

Free Fire 2 Segera Dirilis, Akan Gunakan Unreal Engine 4 dan Bisa Dimainkan Secara Lintas Platform

Tahun 2019 kemarin bisa dibilang adalah salah satu tahun terbaik bagi game kesayangan kita semua, Free Fire. Game ini tumbuh secara pesat, hingga sekarang memegang posisi sebagai salah satu game mobile tersukses di dunia.

Ada alasan mengapa Free Fire bisa begitu sukses, mencatatkan jumlah pemain yang mencapai di angka ratusan juta orang. Salah satu alasannya adalah terletak pada Garena yang merupakan penerbit game ini.

Dalam upayanya terus mengembangkan Free Fire, Garena melakukan banyak hal untuk menjadikan game miliknya tersebut semakin sempurna di setiap harinya. Rangkaian update, event, kemudian ditambah oleh sederet turnamen bergengsi, merupakan bukti kerja keras Garena dalam misinya menjadikan Free Fire sebagai game mobile nomor satu.

Tahun ini, diprediksi Garena akan terus melakukan banyak terobosan baru demi mempertahankan kesuksesan Free Fire. Dan tebak apa? Salah satu terobosan baru tersebut adalah menjadikan Free Fire sebagai game yang bisa dimainkan oleh semua orang.

Kita semua tentu tahu bahwa Free Fire saat ini hanya bisa dimainkan di perangkat smartphone saja. Guna membuat game ini bisa dinikmati oleh lebih banyak orang, Garena pun resmi mengumumkan versi terbaru dari Free Fire, yakni Free Fire 2.

Secara diam-diam, Free Fire 2 diumumkan oleh Garena melalui sebuah konfrensi pers tertutup. Garena menyebutkan bahwa Free Fire 2 yang sedang mereka garap ini merupakan “versi Free Fire yang akan melebihi ekspetasi banyak orang.”

Free Fire 2 akan menghadirkan beberapa fitur yang tidak akan ditemukan oleh pemain di Free Fire versi mobile, di antara lain:

  • Kualitas grafis yang realistis dengan Unreal Engine 4
  • Fitur permainan lintas platform yang akan mempertemukan pemain dari PC, mobile, dan konsol
  • Mendukung mode FPS dan TPS
  • 18 Karakter Baru yang belum pernah hadir di Free Fire versi mobile
  • Map berukuran besar yang mampu memuat hingga 600 pemain
  • Pemain bisa menemukan senjata dan cosmetic lainnya di dalam game dan bisa menjualnya di platform jual beli

Berikut di bawah ini adalah beberapa screenshot Free Fire 2:

Jika kamu membaca artikel ini dari atas hingga selesai, well, berarti kamu sudah tertipu oleh kami. Selamat hari April Mop!

26 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...