Home Highlight Kesalahan Bermain di Mode Bomb Squad 5V5 Free Fire yang Harus Dihindari!

Kesalahan Bermain di Mode Bomb Squad 5V5 Free Fire yang Harus Dihindari!

Hi Sobat Booyah!

El Pastelo mengawali hadirnya mode Bomb Squad 5V5. Map dengan suasana yang cukup berbeda dari map Free Fire lainnya ini membawa pengalaman bermain yang baru bagi Sobat Booyah.

Salah satu hal yang tentu cukup menarik adalah bagaimana Sobat Booyah bertarung 5 melawan 5 yang biasanya hanya memiliki 4 pemain dalam satu squad yang tentu saja tidak biasa.

Baca Juga: Pet Terbaru Finn FF, Apakah Cocok Digunakan untuk META Saat Ini?

Baca Juga: Advance Plasma, Senjata Kuat di Free Fire yang Cocok untuk Early Game?

Menjadi salah satu mode yang cukup menarik terutama adanya sistem Rank, berikut Berita Booyah akan menjabarkan berbagai kesalahan yang sebaiknya Sobat Booyah hindari ketika bermain mode Bomb Squada 5V5!

Terlalu Fokus ke Pertarungan, Bukan Objektif

Perbedaan antara Bomb Squad dan Clash Squad adalah objektifnya. Di dalam mode Bomb Squad, Sobat Booyah memiliki objektif tambahan yang mana harus meledakkan ataupun menjinakkan bom tergantung posisi yang dilakoni.

Tetapi, tak jarang pemain justru terlalu fokus di pertempuran dan mengabaikan objektifnya. Sebagai contoh adalah terlalu fokus di pertarungan sehingga tak sadar bom tengah di-defuse ataupun terlalu asyik bertarung sehingga tak ada waktu untuk memasang bomb sehingga kalah karena kehabisan waktu.

Maju Satu per Satu

Baik dari segi attacker ataupun defender, satu hal yang Sobat Booyah harus tahu adalah jangan sampai Sobat Booyah dan tim maju satu per satu ketika ingin memancing pertempuran ataupun memasuki site.

Bukan apa, kemungkinan kalah jumlah ketika Sobat Booyah maju satu per satu sangatlah besar yang kemungkinan hanya akan membuat tim Sobat Booyah semakin dirugikan dan tentu saja, membawa kalian ke kekalahan.

Malas Mencari Informasi Keberadaan Musuh

Jika Sobat Booyah bermain Bomb Squad 5V5, cobalah untuk sering-sering mengecek keberadaan musuh. Jika malas melakukannya, Sobat Booyah hanya akan disergap dari berbagai arah terlebih lagi penggunaan smoke dalam mode ini bisa dibilang cukup sering.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...