Home Fun 3 Hal Berikut Buktikan Kalau Kamu Remehkan Musuh di Free Fire!

3 Hal Berikut Buktikan Kalau Kamu Remehkan Musuh di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Strategi tentunya diperlukan di Free Fire. Apalagi saat berperang, set up position harus dilakukan demi mengurangi titik lemah tim. Tidak hanya sebatas itu saja, penggunaan karakter, senjata, dan pet juga termasuk ke dalam strategi untuk memenangkan pertandingan.

Namun hati-hati, sejago apapun Sobat Booyah, Sobat Booyah tetap harus respect ke musuh. Apa contohnya jika Sobat Booyah sudah tidak peduli ke musuh atau hilang respect? Yuk simak berikut ini!

Baca Juga: Kesalahan di Early Game yang Sering Buat Too Soon Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hal-hal Ini Hanya Bisa Kamu Rasakan di Mode Classic Free Fire (FF)!

Asal Perang Tanpa Strategi

Seperti yang telah disebutkan, strategi merupakan satu hal penting yang bisa menjamin kemenangan Sobat Booyah. Semakin kuat dan cerdas strategi yang Sobat Booyah miliki, maka semakin mudah Sobat Booyah dalam meruntuhkan pertahanan musuh.

Di saat Sobat Booyah sudah merasa jago dan hilang respect ke musuh, secara perlahan Sobat Booyah tidak memperdulikan strategi lagi. Itu merupakan salah satu hal yang bisa saja meremehkan musuh, karena dengan bermain asal tanpa startegi, Sobat Booyah sudah merasa yakin bahwa musuh masih noob.

Maju Satu Persatu

Jika Sobat Booyah pernah bermain tim dan melakukan maju persatu untuk menyerang musuh, bisa menandakan bahwa Sobat Booyah hilang respect ke musuh. Karena Sobat Booyah beranggapan bahwa hanya dengan 1 rekan tim Sobat Booyah, musuh bisa rata.

Terlalu Bermain-Main

Berbeda dari point pertama, pada point ini dimaksudkan bahwa jika Sobat Booyah terlalu bermain-main dalam main Free Fire, khususnya mode Ranked, artinya Sobat Booyah tidak lagi menghargai musuh.

Ambil contoh seperti terlalu bermain-main di open field, melakukan Emote di open field, dan merasa bahwa jika musuh datang, bisa langsung Sobat Booyah tangani dengan mudah.

Point-point di atas bisa saja menandakan bahwa Sobat Booyah telah hilang respect ke musuh. Terkecuali, jika Sobat Booyah melakukannya untuk kebutuhan konten YouTube atau media sosial lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...