Home Highlight Harus Tahu, Aktifkan Skill Karakter Homer Free Fire (FF) di 3 Momen...

Harus Tahu, Aktifkan Skill Karakter Homer Free Fire (FF) di 3 Momen Ini!

Hi Sobat Booyah!

Homer merupakan karakteristik terbaru di Free Fire yang memiliki skill aktif bernama Senses Shockwave, yaitu mampu memberikan ledakan pulsa lewat dronenya yang mengakibatkan sederet debuff, salah satunya 25 damage pada musuh.

Kemampuan Homer yang memberikan banyak sekali serangan pada musuh dengan jangkauan yang luas, membuat Homer menjadi salah satu karakter skill aktif terkuat di Free Fire. Namun, masih banyak pemain Free Fire yang belum terbiasa menggunakan Homer dan bingung di Moment apa skill Homer harus diaktifkan.

Baca Juga: Kesalahan Ketika Looting yang Masih Sering Dilakukan Pemain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Callback di Event Bomb Squad 5V5 FF, Bisa Dapat 19.999 Diamond Free Fire!

Dan berikut ini, 3 moment yang membuat Sobat Booyah harus cepat-cepat mengaktifkan skill Homer.

Saat Ingin Memasuki Daerah Baru

Sebelum drone milik Homer meledak, drone akan mengintai terlebih dahulu dalam jangka waktu yang tak menentu. Dan jika ada musuh di sekitar Sobat Booyah, drone bakal langsung lepas dan meledak di musuh. Ini bisa menjadi salah satu pendeteksi musuh yang baik bagi Sobat Booyah sebelum memasuki daerah atau lokasi baru, yang sekiranya rawan musuh.

Saat atau Ingin Berperang

Serangan berupa pengurangan movement speed dan 25 damage bisa menjadi ancaman bagi musuh. Sobat Booyah bisa melepaskan skill Homer untuk memberikan hambatan bagi musuh saat ingin menyerang Sobat Booyah, atau saat sedang berperang sekalipun. Tidak jarang juga skill Homer ini menjadi last hit saat berperang.

Saat Menuju Airdrop dan Airdrop Vending Machine

Keberadaan Airdrop dan Airdrop Vending Machine di open ground membuat para pemain merasa waspada akan kehadiran musuh. Jika Sobat Booyah ingin looting Airdrop ataupun melakukan pembelian di Airdrop Vending Machine, Sobat Booyah bisa mengaktifkan skill terlebih dahulu. Karena bisa saja, ada musuh yang sedang menunggu kehadiran Sobat Booyah dibalik Airdrop.

Itulah 3 moment yang mengharuskan Sobat Booyah mengaktifkan skill Homer! Selain dari daftar di atas, moment apa lagi yang membuat Sobat Booyah harus mengaktifkan skill Homer?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...