Home Fun Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain Barbar Free Fire

Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain Barbar Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Barbar, merupakan salah satu strategi yang kerap kali dianut para player Free Fire. Dengan bermain barbar, tentu saja player lebih berpeluang besar untuk mendapatkan kill dibanding strategi yang lain.

Walaupun begitu, bermain barbar bukanlah tanpa perhitungan. Sebelum memutuskan untuk menyerang musuh dan menghabisinya, ada beberapa faktor yang harus dilihat terlebih dahulu.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Sering Cek Map Free Fire Ketika Bermain

Baca Juga: Tips yang Bisa Kalian Terapkan Saat Melempar Granat di Free Fire

Dan berikut, adalah beberapa kesalahan yang sering kali dilakukan player barbar Free Fire yang justru bakal berujung malapetaka bagi diri sendiri!

Terlalu Nafsu Mendapatkan Kill

Pemain barbar biasanya yang dipikirkan hanya bagaimana cara mendapatkan kill sebanyak-banyaknya tanpa memikirkan berbagai faktor lain salah satu contohnya adalah bagaimana posisi musuh yang ada.

Jika bermain squad, tentu saja bermain barbar harus diiringi dengan back up yang matang. Jika tidak, justru kalian akan kalah baik itu dari jumlah pemain ataupun strategi nantinya.

Tidak Sadar Posisi

Inilah hal yang terkadang banyak player barbar acuhkan. Karena terlalu nafsu untuk mengejar kill, mereka hingga tidak sadar telah berada di posisi yang salah dan terlambat untuk kembali ke tempat yang aman.

Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk melakukan barbar usahakan lihat bagaimana kondisi tempat yang akan Sobat Booyah datangi. Perhatikan juga apakah sekiranya ada obstacle aman nantinya jika tiba-tiba kalian mendapatkan serangan balik.

Tidak Memperhitungkan Segala Sesuatunya

Yang terakhir, ini merupakan lanjutan dari poin sebelumnya. Selain harus memperhatikan posisi, Sobat Booyah dalam bermain barbar haruslah tetap memperhitungkan segala sesuatunya.

Entah itu mulai dari persediaan Gloo Wall, peluru yang memadai, MedKit yang cukup, atau bahkan vest dan helmet yang telah memiliki level tinggi harus Sobat Booyah perhitungkan sebelum melakukan barbar dan mendatangi musuh.


Tentunya, bermain barbar tidak boleh asal mendatangi musuh dan melakukan kill. Agar lebih aman dan tidak mudah kalah, perhitungkan dengan bijak segala sesuatunya agar Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Booyah dengan kill yang banyak.

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...