Home Tips Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Sering Cek Map Free Fire Ketika Bermain

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Sering Cek Map Free Fire Ketika Bermain

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, ciri khas dari Free Fire adalah setiap waktunya map baka mengecil sehingga semakin mudah untuk menemukan musuh dan mendapatkan Booyah. Tentunya, hal tersebut juga memiliki alasan lain.

Map di Free Fire saat ini berjumlah 3. Dari ketiga map yang saat ini hadir, tentu saja ketika bermain kita bisa melihat bagaimana kondisi map melalui mini map yang ada di pojok kiri atas jika tidak diubah posisinya.

Baca Juga: Tips yang Bisa Kalian Terapkan Saat Melempar Granat di Free Fire

Baca Juga: Pertarungan Jarak Dekat Free Fire, Pilih Shotgun atau SMG?

Tetapi selain untuk melihat bagaimana besarnya serta tempat-tempat di map yang dimainkan, berikut adalah alasan kenapa kalian harus sering-sering melakukan pengecekan map

Lebih Mudah Mengetahui Pergerakan Musuh di Sekitar

Di Free Fire, apabila musuh melakukan tembakan akan terlihat sebuah ikon merah di bagian map. Tentunya, jika kalian malas untuk melirik ke arah map, bukan tidak mungkin kalian menjadi tidak awas akan hadirnya musuh.

Tentu saja, dengan semakin waspada terhadap musuh di sekitar, ini akan membuat Sobat Booyah tidak akan mati konyol karena terbunuh oleh musuh yang tidak kalian ketahui posisinya sebelumnya.

Dapat Menentukan Arah Rotasi Zona

Ini Sebenarnya merupakan hal yang cukup dasar. Dengan sering-sering mengecek map dan mengetahui bagaimana zona nantinya akan berjalan, Sobat Booyah tentunya akan semakin mudah dalam menentukana rah rotasi.

Tetapi yang perlu diingat adalah, jangan terlalu lama dalam membuka map. Bukan tidak mungkin jika ada musuh di sekitar kalian yang nantinya bakal memanfaatkan kelengahan kalian karena terlalu lama melihat map.

Mengetahui Zona Biru dan Danger Zone

Zona biru dan danger zone di Free Fire merupakan dua hal yang ksangat berbeda. Untuk bisa mengetahui di mana dua letah zona ini berada. Tentu satu-satunya cara yang bisa dilakukan hanyalah dengan cara melihat map.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, selain 3 alasan di atas, apa yang membuat kalian harus rajin mengecek map saat bermain Free Fire?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...