Home Tips Kesalahan Penggunaan Gloo Wall di FF yang Harus Kamu Hindari!

Kesalahan Penggunaan Gloo Wall di FF yang Harus Kamu Hindari!

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall di Free Fire hampir sama pentingnya dengan senjata. Dengan Gloo Wall, Sobat Booyah mampu menciptakan obsctale sementara yang tentunya bisa digunakan untuk berbagai tujuan.

Gloo Wall yang termasuk dalam kategori granat memanglah menjadi barang penting. Tetapi, terkadang pemain masih kurang maksimal dalam penggunaan Gloo Wall di Free Fire.

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Punya Animasi Speed And Style MCL-FF Final Lap!

Baca Juga: Fitur Replay Free Fire (FF) Tidak Ada? Mungkin Ini Salah Satu Penyebabnya!

Berikut ini, Berita Booyah akan hadirkan beberapa hal yang kamu hindari mengenai penggunaan Gloo Wall di Free Fire!

Terlalu Mengirit Gloo Wall

Hal ini biasanya dilakukan oleh pemain yang terlalu menyepelekan musuh. Pemain tidak menggunakan Gloo Wall ketika terkena tembakan karena dikira tidak akan sampai berakibat fatal.

Padahal kita tahu apakah tembakan kedua atau ketiga nantinya akan langsung meng-knock pemain. Maka dari itu, cobalah untuk respect dan tidak menyepelekan musuh ketika terkena tembakan.

Menyepelekan Gloo Wall

Tidak jarang, pemain lebih memilih untuk memperbanyak looting-an lain dibandingkan dengan Gloo Wall. Ini cukup berbahay karena tidak emnutup kemungkinan kalian akan bermain di tempat terbuka dan Gloo Wall hanyalah satu-satunya pelindung kalian.

Revive Tanpa Menggunakan Gloo Wall

Walaupun di dalam rumah, cobalah untuk menggunakan Gloo Wall sebagai pelindung ketika melakukan revive terlebih jika di sekitar kalian sedang terjadi peperangan. Melakukan revive tanpa melempar Gloo Wall sama saja menjadi bom waktu.

Malas Menggunakan Gloo Wall di Perang Jarak Dekat

Menggunakan Gloo Wall di pertarungan jarak dekat sangatlah berguna terutama untuk menghalang damage burst dari musuh. Jika Sobat Booyah masih enggan, yang terjadi adalah kekalahan yang semakin besar.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...