Home Game Update Event Bundle Dragon Spy FF, Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire!

Bundle Dragon Spy FF, Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu Luck Royale yang ada di Free Fire. Kehadiran Bundle-bundle baru di Diamond Royale selalu ditunggu terlebih lagi jika ada Bundle yang menarik perhatian pemain.

Setelah kehadiran Flaro Tribe sebagai Bundle Diamond Royale, besok Bundle Diamond Royale bakal kembali berganti dengan dengan mendatangkan Bundle Dragon Spy Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Punya Animasi Speed And Style MCL-FF Final Lap!

Baca Juga: Fitur Replay Free Fire (FF) Tidak Ada? Mungkin Ini Salah Satu Penyebabnya!

Penasaran seperti apakah tampilan dari Bundle Dragon Spy FF ini? Simak artikel lengkapnya untuk lebih tahu tentang kehadiran Bundle Dragon Spy di Diamond Royale Free Fire!

Dragon Spy, Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire

Bundle Dragon Spy FF merupakan Bundle untuk karakter perempuan. Sesuai dengan namanya, Sobat Booyah bakal menemukan sebuah corak naga di baju Bundle Dragon Spy FF yang memiliki warna biru ini.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle Dragon Spy di Free Fire mulai tanggal 8 Oktober 2021. Dibutuhkan Diamond atau Diamond Royale Voucher untuk melakukan Spin di dalam Luck Royale satu ini.

Daftar Harga

  • 1x Spin: 50 Diamond/1x Diamond Royale Voucher
  • 11x Spin: 500 Diamond/10x Diamond Royale Voucher

Selain Bundle Dragon Spy FF, di dalam Luck Royale Diamond Royale Free Fire terbaru ini Sobat Booyah juga berkesempatan untuk mendapatkan Token yang bisa digunakan untuk menukar Bundle seandainya belum dapat dari Spin.

Selain itu, seperti Diamond Royale biasanya, Diamond Royale Bundle Dragon Spy FF ini juga memiliki hadiah berupa Magic Cube dan Magic Cube Fragment yang tentu saja akan menarik jika bisa didapatkan!

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan Bundle Dragon Spy FF yang akan hadir untuk menggantikan Bundle Flaro Tribe di Diamond Royale Free Fire besok, apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...