Home Fun Fitur Replay Free Fire (FF) Tidak Ada? Mungkin Ini Salah Satu Penyebabnya!

Fitur Replay Free Fire (FF) Tidak Ada? Mungkin Ini Salah Satu Penyebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 28 September kemarin, Free Fire kembali melakukan update besar-besar. Di update kali ini, ada fitur baru yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya dan akhirnya rilis pada update September kali ini. Yap, fitur replay!

Fitur replay merupakan fitur yang berfungsi merekam permainan Sobat Booyah di mode Battle Royale dan mode Clash Squad yang tentu saja cukup berguna terlebih bagi pemain yang tidak ingin merasa report dengan menggunakan aplikasi perekam layar.

Baca Juga: Mengingat Kembali Keberadaan Fitur Portal Teleportasi di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 5 Pin Terbaik di Free Fire Menurut Berita Booyah! Kamu Punya?

Namun, ada beberapa pemain yang ternyata tidak melihat kehadiran dari fitur replay ini walaupun sudah di update Free Fire-nya. Apa ya penyebabnya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Salah Satu Penyebab Fitur Replay Tidak Ada di Free Fire!

Ada salah satu penyebab alasan Sobat Booyah tidak melihat dan tidak bisa merasakan fitur replay. Contoh kasusnya, ada yang hanya bisa merasakan fitur replay di Free Fire original saja namun tidak di Free Fire MAX, lalu ada yang hanya bisa mengaktifkan fitur replay di Free Fire MAX saja namun tidak di Free Fire original, atau bahkan tidak ada di Free Fire original dan Free Fire MAX.

Tertulis dari patch note Free Fire OB30, salah satu penyebab tidak adanya fitur replay di halaman profile Sobat Booyah adalah karena fitur replay di Free Fire saat ini masih dalam tahap beta, hanya tersedia di beberapa device terpilih saja.

Sobat Booyah bisa mengganti device atau menunggu update Free Fire selanjutnya saat fitur replay sudah tersedia di semua device. Bagaimana? Apakah rasa penasaran Sobat Booyah telah terjawab setelah membaca artikel ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...