Home Tips Kesalahan Penggunaan Infobox yang Sering Dilakukan Pemain Free Fire (FF)!

Kesalahan Penggunaan Infobox yang Sering Dilakukan Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Jika berbicara mengenai item pendukung Gameplay, maka Infobox masuk dalam daftar teratas. Itemyang tersebar luas di Map Free Fire ini dapat memberitahukan posisi Safe Zone berikutnya. Tak heran mengapa Infobox dapat menentukan alur dan arah permainan.

Dengan Infobox, alur rotasi dan pergerakan pemain menjadi lebih terarah karena tujuan selanjutnya telah diketahui. Meski demikian, pemain kerap melakukan beberapa kesalahan yang membuat penggunaan Infobox menjadi kurang efektif.

Baca Juga: Buat Peak Day Event New Age FF Semakin Seru dengan Filter Instagram Ini!

Baca Juga: Karakter Baru FF Nairi, Bisa Dimiliki di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Berikut ini Berita Booyah telah merangkum beberapa kesalahan yang sering dilakukan pemain Free Fire saat menggunakan Infobox.Untuk melihat detailnya, langsung saja simak pembahasan berikut ini!

Tak Memperhatikan Timing Zona

Sumber: beritabooyahid

Kesalahan ini kerap terjadi terjadi di fase Early Game. Entah karena tidak sadar, kurang memperhatikan, atau Miscalculate, banyak pemain yang langsung menggunakan Infobox Ketika zona pertama bahkan belum muncul. Di fase Early Game, zona memiliki waktu sekitar 2 menit untuk muncul

Dengan demikian, Infobox akan menampilkan posisi zona pertama yang seharusnya dapat diketahui tanpa menggunakan Infobox sekalipun. Penggunaan Infobox menjadi sia-sia, karena zona yang diberitahu adalah zona yang sama dengan yang dilihat pemain lain.

Hal tersebut membuat efektifitas Infobox menjadi hilang, sebab seharusnya informasi Zona selanjutnya setelah zona pertama adalah informasi penting yang dapat menjadi acuan untuk membaca gerak zona.

Menggunakan Infobox Saat Zona Akan Muncul

Sumber: beritabooyahid

Terkadang ada saja pemain Free Fire yang menggunakan Infobox tanpa memperhatikan timing zona. Timing yang dimaksud disini adalah waktu penyusutan zona, dimana Infobox digunakan saat zona yang menyusut hampir selesai dan akan segera memunculkan cyrcle baru.

Sekalipun zona telah menyusut, apabila waktu penyusutan masih lama maka penggunaan Infobox masih Worth It. Namun, apabila Infobox digunakan ketika penyusutan zona hampir selesai, maka hal tersebut sangat merugikan, karena informasi zona hanya diketahui beberapa detik saja.

Jika dalam situasi seperti ini, maka akan lebih baik jika Sobat Booyah menahan diri sebentar untuk menunggu zona menyusut, baru menggunakan Infobox untuk mengetahui zona selanjutnya. Hal ini akan mempermudah kalian untuk bergerak menuju zona dan bertahan hingga late game.

Sengaja Tak Menggunakan Infobox

Sumber: beritabooyahid

Ini merupakan sebuah kesalahan yang lebih sering dilakukan secara sengaja. Ada saja pemain yang lebih memilih untuk tak menggunakan Infobox dan memasang jebakan Landmine untuk musuh, atau karena terlalu fokus looting dan terburu-buru berotasi.

Adalah pilihan yang kurang bijak apabila dengan sengaja tak menggunakan Infobox untuk keuntungan tim sendiri dan membiarkannya digunakan oleh pemain lain. Oleh karena itu, manfaatkan Infobox dengan baik.

Nah, itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan pemain Ketika menggunakan Infobox. Menurut Sobat Booyah, apakah item yang satu ini sangat wajib digunakan Ketika bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...