Home Community Metaco Hadirkan Turnamen Gratis untuk Ladies Free Fire, Yuk Buruan Daftar!

Metaco Hadirkan Turnamen Gratis untuk Ladies Free Fire, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dalam perkembangannya, game Free Fire mengalami kemajuan yang cukup pesat. Hal tersebut ditandai dengan hadirnya berbagai turnamen yang bisa diikuti oleh semua player yang ingin mengembangkan bakatnya. Terlebih, saat ini juga telah hadir tim-tim ladies yang siap mewarnai kompetitif Free Fire di Indonesia.

Baca Juga: Sederet Luck Royale Free Fire (FF) Ini Bakal Dapatkan Diskon dan Buff 100%!

Baca Juga: Komunitas Free Fire NTB X ESI Lombok Timur Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Bagi Sobat Booyah para player ladies yang sedang mencari wadah menguji skill. Tentu, ini merupakan kabar baik yang bisa menjadi energi baru untuk melatih kekompakan tim hingga mengoleksi deretan prestasi.

Metaco membuka turnamen khusus player ladies Free Fire menjadi jawaban bagi Sobat Booyah yang haus akan kompetitif Free Fire. Nantinya akan dibuka 432 total slot, yang bisa Sobat Booyah perebutkan untuk menjadi juara. Turnamen yang digelar secara online ini memiliki total hadiah sebesar 10 juta rupiah!

Dengan mengungsung format full online, Sobat Booyah bisa melatih kejujuran dan strategi permainan. Karena pertarungan sengit dengan ratusan tim akan menambah ketegangan selama turnamen berlangsung. Jadi Sobat Booyah jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini!

Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Metaco Free Fire Ladies bisa mendaftar melalui link berikut:

Tunggu apa lagi, jangan sampai terlewatkan, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih gelar juara Turnamen Metaco Free Fire Ladies!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...