Home Tips Kesalahan Penggunaan Senjata Tipe Marksman Rifle FF yang Harus Kamu Hindari!

Kesalahan Penggunaan Senjata Tipe Marksman Rifle FF yang Harus Kamu Hindari!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri, Marksman Rifle menjadi salah satu tipe senjata yang paling banyak digunakanoleh pemain Free Fire mulai dari laga kasual sampai di skema kompetitif saat ini.

Apapun jenisnya, senjata tipe Marksman Rifle memiliki keunggulan pada Damage dan Armor Penetration yang jadi alasan utama mengapa kekuatannya begitu besar dan dapat menghabisi musuh dengan mudah.

Baca Juga: Setelah Update Mei 2022, Charge Buster FF Hanya Bisa Ditemukan di Airdrop!

Baca Juga: Ini Kelebihan dan Kekurangan Bermain di Tengah Zona Aman Free Fire (FF)!

Meski kekuatannya besar dan penggunaanya terbilang mudah, marak ditemukan pemain yang melakukan kesalahan-kesalahan dasar saat menggunakan senjata tipe Marksman Rifle. Memangnya kesalahan seperti apa yang dimaksud? Simak daftarnya berikut ini!

Penggunanya Tak Cermat Ambil Posisi

Marksman Rifle sangat fleksibel untuk digunakan pemain dengan role apapun. Namun, senjata yang satu ini lebih condong digunakan oleh para Support karena efisien dan efektif untuk memberikan back up fire.

Ketika menggunakan Marksman Rifle sebagai Support, kesalahan yang sering dilakukan adalah penggunanya tak cermatmengambil posisi terbaik untuk memaksimalkan kekuatan Marksman Rifle.

Marksman Rifle akan lebih efektif apabila penggunanya cermat untuk memainkan jarak dan posisitioning dengan melakukan flanking untuk memberikan tekanan pada musuh sekaligus membuat set up perang semakin optimal.

Tak Memperhatikan Attachment Pendukung yang Digunakan

Kekuatan bawaannya yang besar membuat keberadaan attachment pendukung pada senjata tipe Marksman Rifle jarang diperhatikan pemain. Ini merupakan kesalahan yang umum terjadi pada mayoritas pengguna Marksman Rifle.

Ketika memakai senjata tipe Marksman Rifle, Sobat Booyah wajib memperhatikan setiap attachment pendukung yang dapat dipasangkan pada senjata yang kalian gunakan. Maksimalkan setiap attachment agar kekuatan yang kalian dapatkan lebih optimal.

Tidak Melakukan Teknik Role Scope

Salah satu kelemahan dari Marksman Rifle adalah mode menembak Single Shot yang membuat pemain tak bisa melakukan tembakan beruntun karena recoil membuat peluru kehilangan arah atau Rip Aim dipertengahan Magazine. Untuk mengatasinya dapat dilakukan teknik Role Scope.

Role Scope sendiri merupakan teknik menembak dengan memainkan Scope untuk mereset aim agar tetap on point disetiap tembakan pada target yang bergerak. Banyak pemain yang tidak memanfaatkan teknik ini untuk membuat semua tembakan Marskman Rifle tepat sasaran sehingga membuat musuh dapat selamat dan pemain kehilangan momen.

Buat Sobat Booyah yang doyan pakai senjata Marksman Rifle di Free Fire, apakah kesalahan-kesalahan di atas masih sering kalian lakukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...