Home Fun Kesempatan Langka! Kulgar Bakal Adakan Event Meet & Greet Khusus Kulgarians Di...

Kesempatan Langka! Kulgar Bakal Adakan Event Meet & Greet Khusus Kulgarians Di FFIM 2020 Spring!

Hi Survivors!

Apakah kalian seorang Kulgarians dan sangat ingin bertemu dengan sosok Rido dan Ari Kumis? Nampaknya ini bakal menjadi kesempatan paling berharga yang sayang untuk dilewatkan!

Melalui unggahan video terbaru pada kanal YouTube Kulgar, mereka mengumumkan sebuah berita bagi para penggemar setia yang selalu tak bosan dalam menonton video dengan bakal mengadakan sebuah acara meet & greet.

Eitsss, tidak seperti meet & greet pada umumnya yang dihadiri banyak orang, Kulgar nantinya bakal mengadakan acara ini secara tertutup dan hanya akan ada 5 Kulgarians beruntung saja yang dapat mengikutinya.

Tidak hanya bersifat tertutup yang tentunya kalian bakal bisa berbicara lebih intim bersama Ari Kumis dan Rido, berikut adalah keuntungan lain bagi kalian yang nantinya terpilih:

  • Ditraktir makan sepuasnya
  • Foto bareng bersama Kulgar sepuasnya selama meet and greet berlangsung
  • Bakal masuk ke konten Kulgar
  • Bisa record/main bareng Kulgar
  • Kulgar bakal follback Instagram kalian
  • Bakal menjadi teman di Free Fire
  • Gift pasti aman
  • Bisa bertanya tentang Free Fire lebih dalam

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan kapan waktu pelaksanaannya. Acara yang murni digagas langsung oleh Kulgar ini juga bakal bertepatan dengan pelaksanaan FFIM 2020 Spring.

Syaratnya pun cukup mudah. Kalian tinggal perlu membeli tiket premium dari pelaksanaan FFIM 2020 Spring dan secara otomatis memiliki kesempatan yang sama untuk bisa makan malam bersama Kulgar.

Jika pun kalian tidak memenangkan makan malam bersama Kulgar nantinya, dengan membeli tiket premium nantinya kalian bakal mendapatkan berbagai keuntungan di antaranya kalian dipastikan bakal mendapatkan merchandise dan tempat duduk yang strategis.

Nantinya, Kulgar bakal mengumumkan pemenang langsung melalui nomor WhatsApp yang kalian daftarkan di tiket. Jadi, perhatikan dengan seksama dan cek dua kali apakah nomor yang telah kalian masukkan benar.


Dengan beberapa keuntungan yang bisa jadi tidak hadir dua kali, jadi tunggu apalagi? Segera beli tiket premium FFIM 2020 Spring dapatkan kesempatan emas untuk dapat lebih dekat dengan Kulgar!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...