Home Fun Keren Banget! Youtuber Ini Remix Lagu DJ Alok Vale Vale x Free...

Keren Banget! Youtuber Ini Remix Lagu DJ Alok Vale Vale x Free Fire Theme Song!

Garena memang sering membagikan konten-konten Free Fire menarik untuk memanjakan para pemain. Sebut saja sederetan karakter dengan desain dan kemampuan unik, serta kostum dan Skin senjata keren yang hadir setiap bulannya.

Gak cuma itu, Garena juga menghadirkan sejumlah lagu eksklusif Free Fire. Lagu terbaru mereka, I’m On Fire, turut meramaikan event T.R.A.P bulan Januari lalu. Lagu ini juga bisa dinikmati dalam format music video (MV) yang menghadirkan 4 rapper keren: DJ Miguel, Killa K, A to the O, dan MC Moco.

Gak heran, banyak Survivors yang tertarik dengan lagu-lagu keluaran Garena, salah satunya adalah Youtuber dengan nama Raj Bharath Music School. Pada channel Youtube miliknya, ia mengunggah sebuah video yang menggabungkan 2 lagu Free Fire, Vale Vale dan lagu tema Free Fire.

Penasaran seperti apa remix-nya? Yuk langsung aja dengarkan melalui video di bawah ini!

Video tersebut memperlihatkan permainan lagu Vale Vale (DJ Alok) yang di-remix dengan lagu tema Free Fire menggunakan instrumen musik MPK Mini. MPK Mini sendiri merupakan alat musik modern berbentuk seperti keyboard mini yang dapat mengeluarkan berbagai sound effect.

Raj Bharath Music School merupakan sebuah sekolah musik yang berpusat di Chennai, India. Aktif membagikan video remix, channel Youtube Raj Bharath Music School ini telah memiliki lebih dari 891 ribu subscribers.

Selain remix Vale Vale x Free Fire, kamu juga bisa menemukan remix Free Fire lainnya, seperti T.R.A.P dan tema Halloween. Ada juga remix dari game populer lainnya, yaitu PUBG, GTA, dan Fortnite.


Tunggu apa lagi? Langsung aja meluncur ke channel Youtube Raj Bharath Music School dan dengarkan remix Free Fire keren lainnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...