Home Highlight Rekomendasi 3 Skill Aktif FF yang Bisa Kamu Gunakan Setelah Nerf Chrono!

Rekomendasi 3 Skill Aktif FF yang Bisa Kamu Gunakan Setelah Nerf Chrono!

Hi Sobat Booyah!

Pada hari Selasa tanggal 28 September kemarin, Free Fire kembali maintenance dan update patch ke versi terbaru. Seperti pada update sebelumnya, ada penyeimbangan karakter yang dilakukan, salah satunya yaitu pada skill karakter Chrono.

Chrono merupakan salah satu skill aktif di Free Fire, yang memiliki skill bernama Time Turner, yaitu mampu menahan 600 damage lewat shield-nya selama beberapa detik. Dan pada update September kali ini, skill Chrono dapatkan nerf, salah satunya pada durasi aktif skill-nya.

Baca Juga: Rekomendasi Skill Karakter Untuk Push Ranked Clash Squad Season 9 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Nerf Parah, Seperti Apa Kekuatan Akimbo Vector Free Fire (FF)?

Nah bagi Sobat Booyah yang merasa skill Chrono sudah tidak overpower dan ingin mengganti skill aktif, berikut Berita Booyah punya rekomendasinya!

Skyler

Skyler bisa dibilang menjadi salah satu karakter yang bisa diandalkan setelah adanya nerf Chrono untuk keuda kalinya ini. Skyler sedniri memiliki skill bernama Riptide Rhythm yang mana di level maksimal ia mampu menghancurkan 5 Gloo Wall sekaligus.

Tentu saja, skill tersebut cukup berguna terlebih lagi ketika melakukan war jarak dekat. Terlebih lagi dengan cooldown yang jauh lebih sedikit dari Chrono yaitu 100 detik, tidak ada salahnya menggunakan karakter ini.

DJ Alok

Selain Xayne, Sobat Booyah bisa menggunakan kembali karakter yang pernah META ini. DJ Alok, memiliki skill yang bernama Drop The Beat, yaitu mampu meningkatkan kecepatan berlari dan HP selama 10 detik berkat aura selebar 5m yang dipancarkannya.

DJ Alok akan memudahkan Sobat Booyah saat bertarung. Jadi, Sobat Booyah bisa healing memulihkan HP saat berperang melawan musuh. Selain itu, skill DJ Alok ini bisa menjadi alternatif Sobat Booyah memulihkan HP saat tidak memiliki medkit.

Wukong

Wukong memiliki skill yaitu Camouflage, mampu berkamuflase menjadi semak-semak selama 15 detik di level maksimal. Lalu cooldown dari skill Wukong akan kereset dan bisa digunakan kembali setelah Sobat Booyah membunuh musuh.

Walaupun telah mendapatkan nerf pada update September kali ini, kemampuan yang dimiliki dari Wukong ini tetap kuat dan memudahkan Sobat Booyah dalam melancarkan strategi saat menyerang musuh. Sobat Booyah jadi lebih mudah menggocek musuh dan melakukan pergerakan lainnya saat berkamuflase.

Kalau Sobat Booyah, masih nyaman dengan Chrono atau memilih menggunakan skill aktif lain di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...