Home Highlight Ketemu Musuh Full Squad? Gak Usah Takut, Pakai Tips Ini

Ketemu Musuh Full Squad? Gak Usah Takut, Pakai Tips Ini

Saat bermain mode squad di Free Fire, ada kalanya rekan setim sudah mati seluruhnya dan tersisa kamu seorang menghadapi musuh. Dan sialnya musuh masih memiliki squad yang komplit atau full squad.

Memang rasanya sangat sulit untuk dapat mengalahkan musuh full squad, namun jika kamu sudah pro, hal ini bukan lah mustahil.

Yang peting kamu memiliki strategi dan perlengkapan yang tepat. Berikut kami bagikan tips bertarung melawan full squad di Free Fire layaknya seorang pro player!

 Miliki Helm Level 3

Saat kamu bertarung melawan full squad, sebisa mungkin kamu harus memiliki helm level 3. Hal ini sangat penting agar kamu tidak mudah kehabisan darah saat terkena tembakan musuh.

Jika keempat musuh tersebut menyerang kamu, dengan memiliki helm level 3 akan membuat kamu mampu bertahan lebih lama.

Dan walaupun kamu memiliki helm level 3, sebisa mungkin hindari terkena tembakan musuh. Alasannya karena seberapa kuat pun helm yang kamu miliki, jika terus ditembahi musuh pastinya akan mati juga kan.

Usahakan Berpindah pindah Posisi 

Hal penting lainnya yang harus kamu terapkan saat menghadapi full squad adalah sesering mungkin berpindah posisi. Karena jika kamu diam di tempat, hal ini akan membuat musuh lebih mudah mengepung kamu.

Jika kamu sudah terkepung, pastinya lebih sulit bukan mengalahkannya. Oleh karena itu kamu sebaiknya berpindah pindah posisi, dan hindari terkepung oleh musuh.   

Gunakan Gloo Wall

Saat bermain squat, Gloo Wall merupakan salah satu senjata yang penting untuk kamu miliki.

Dinding penyelamat ini akan sangat bermanfaat saat kamu berada pada posisi yang kurang menguntungkan, seperti saat kamu harus berhadapan dengan full squad.

Gloo Wall sangat efektif dijadikan sebagai tempat persembunyian atau tempat berlindung dari musuh.

Gunakan Land Mine

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mengalahkan full squad adalah dengan menggunakan land mine. Kamu sebisa mungkin bersembunyi di dalam ruangan atau tempat lainnya, dan pasang land mine sebagai jebakan untuk musuh. Cara ini akan efektif membunuh musuh.


Itu lah tips menghadapi full squad di Free Fire. 

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...