Home Tips Inilah Alasan Hayato Masih Menjadi Pilihan Populer di Free Fire

Inilah Alasan Hayato Masih Menjadi Pilihan Populer di Free Fire

Hi Survivors!

Sudah 2 tahun lebih Free Fire menjadi bagian dari salah satu game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia.

Banak hal yang sudah berkembang dalam 2 tahun ini, salah satunya adalah perkembangan karakter yang bisa dipakai dalam Free Fire.

Seperti yang kita ketahui, memilih karakter dalam permainan Free Fire sangatlah penting karena setiap karakter memiliki skill berbeda yang bisa disesuaikan dengan cara bermain kalian.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan mencoba untuk mengenal karakter Hayato lebih dekat untuk memahami alasan mengapa ia masih sering digunakan dalam kombinasi karakter Free Fire. Dan inilah beberapa hal tersebut.

Skill Bushido Memberikan Armor Penetration

Sumber: ff.garena.com

Armor Penetarion adalah efek yang memberikan kita kemampuan untuk mengabaikan nilai Armor yang dimiliki musuh, sehingga Damage yang kita berikan jadi lebih sakit.

Nilai 10% dari Armor Penetarion skill Bushido berarti memberikan kemampuan untuk mengabaikan 10% dari nilai Armor musuh.

Skill Bushido yang aktif saat HP berkurang 10% juga membuat skill ini semakin mematikan. Musuh yang bernafsu membunuh kita kadang tidak menyadari kalau kita memiliki Armor Penetration yang bisa menghabisi mereka lebih cepat.

Cocok Dikombinasikan Dengan Karakter Lain

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Dengan Armor Penetarion yang diberikan oleh skill Bushido milik Hayato, tentunya kita mampu membunuh musuh lebih cepat.

Karena itu skill Bushido cocok dikombinasikan dengan karakter seperti Jota yang memang harus membunuh musuh agar skill nya aktif dan juga DJ Alok yang memang sering dipakai oleh para Rusher yang bertugas membuka peperangan dan memberikan Damage yang banyak.


Apakah kalian termasuk pemain yang masih menggunakan Hayato dalam kombinasi skill yang kalian pakai?

Kalau ia, apa kombinasi kalian dengan menggunakan Hayato?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...