Home Fun Keuntungan dan Kerugian Memilih Turun di Tempat Ramai Free Fire (FF)

Keuntungan dan Kerugian Memilih Turun di Tempat Ramai Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Landing merupakan istilah yang mempunyai arti tempat tujuan awal turun pemain pada saat setelah terjun dari Pesawat. Pemain bisa dengan bebas memilih di mana pun lokasi yang ia inginkan untuk memulai perjalanannya di sebuah pertandingan.

Ada 2 pilihan yang dapat diambil oleh pemain pada saat awal turun dari Pesawat, yaitu memilih turun di tempat yang ramai atau turun di tempat yang sepi jarang dikunjungi. Kedua pilihan tersebut pastinya memiliki keuntungan serta kerugiannya masing-masing.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Riau

Baca Juga: Wajib Pakai! Ini 5 Senjata Terkuat di Clash Squad Ranked Season 4 Free Fire (FF)!

Nah, pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID bakalan membahas tentang keuntungan dan kerugian yang akan diperoleh pemain jika memilih turun di tempat ramai. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Turun di Tempat Ramai

Berbagai alasan yang menjadikan pemain harus turun di tempat ramai, seperti mengikuti Jump Master ketika bermain mode Duo atau Squad, mencari tempat looting yang bagus, atau hanya ingin menguji skill barbar yang ia punya.

Kebanyakan pemain memilih turun di tempat ramai hanya ingin beradu tembak dengan pemain lain, mereka tidak memikirkan resiko yang akan mereka hadapi, mereka hanya fokus kepada banyaknya kill yang nantinya mereka dapatkan.

Keuntungan Turun di Tempat Ramai

Sumber: booyah.co.id

Tempat yang ramai pastinya memiliki keuntungan dan kerugiannya tersendiri. Untuk keuntungannya sendiri adalah pemain yang memilih turun di tempat ini dapat menguji skill menembak agar lebih akurat. Terkadang memilih tempat ramai hanya untuk bersenang-senang.

Pemain yang turun di tempat ramai biasanya lebih mengutamakan kill sebanyak-banyaknya. Dengan perolehan banyaknya kill, pemain bisa mendapatkan tambahan point untuk menaikkan rank miliknya.

Selain itu, tempat ramai biasanya berisi item looting yang tergolong ke dalam high loot yang menjadi rebutan pemain untuk menguasai tempat tersebut.

Kerugian Turun di Tempat Ramai

Sumber: booyah.co.id

Bagi kamu yang belum terlalu mahir dan memillih mencoba turun di tempat ramai bukanlah pilihan yang tepat. Karena biasanya tempat ramai didominasi pemain dengan skill yang mumpuni sehingga kamu juga harus memiliki skill menembak yang tepat dan akurat untuk bisa mengalahkan pemain lain.

Jika kamu turun di tempat ramai saat bermain mode Rank, kamu kemungkinan akan mengalami pengurangan rank jika kamu terlambat turun dan tidak mendapatkan senjata sedangkan musuh terus menembakimu.

Kesimpulan

Memilih landing di tempat ramai pasti akan mengalami keuntungan dan kerugian yang siap menghadang. Meskipun demikian, kamu bisa terus mencoba turun di tempat ramai untuk mengasah skill barbar.

Karena di tempat ramai banyak pemain dengan gaya permaian yang terbilang jago. Kamu bisa beradu dengan pemain lain untuk memperbaiki skill bermainmu. Pemain yang memilih turun di tempat ramai biasanya mengincar item looting yang terdapat di tempat tersebut.

Pasalnya, item looting yang disediakan di tempat tersebut biasanya tergolong ke dalam high loot, jadi tak heran jika tempat tersebut ramai dikunjungi, karena semua pemain berlomba untuk mendapatkan item high loot yang diinginkan.


Jadi, apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang doyan turun di tempat ramai dan bermain barbar ketika memutuskan turun di tempat yang ramai?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...